WOW , DANI RAMDAN Kedatangan 50 jaringan dan 10.000 Relawan akan Kawal TPS

Oktober 24, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Jumat 25 Oktober 2024,--
Kabupaten  --  Bekasi,-- 


Kabupaten Bekasi Pilkada 2024. Dani Ramdan Cabup - Romli Cawabup nomor urut 1 menerima kedatangan sejumlah tamu dari berbagai elemen masyarakat beserta sejumlah relawan di kediamannya dari siang hingga malam kemarin. Kamis, (24/10/24).

Seluruh tamu berbincang-bincang kepada dirinya, Masyarakat memilih datang ke Dani Ramdan karena dalam penyampaian progam gagasannya yang sudah dilakukan saat menjabat dua tahun, namun demikian masyarakat memberikan dukungan paslon nomor 1 DANI-ROMLI supaya dapat melanjutkan pembangunan seluruh sektor.Kedatangan Panglima Relawan pasangan Dani-Romli, Adiyaksa Norman mengatakan konsolidasi relawan kali ini terdiri dari 50 jaringan relawan seperti Bolonemase, Projo, FDR, DNR, Santri Badar dan relawan lainnya. 

Seluruh jaringan relawan ini, tersebar di 23 Kecamatan dan 187 desa/kelurahan se Kabupaten Bekasi. Kamis (24/10/24)."Adapun hari ini merupakan awal TOT bagi relawan yang akan menjadi saksi paslon Dani-Romli. 

Sehingga, bertugas untuk memobilisasi pendukung Dani-Romli serta mengawal jalannya pilkada yang aman, jujur, dan demokratis," beber Norman.Norman menambahkan, relawan ini juga yang nanti akan bertugas menjadi Satgas Anti Money Politics dalam Pilkada Kabupaten Bekasi.

Diawal bulan November, kata Norman, akan dilakukan road show ke 23 kecamatan untuk melatih relawan-relawan tersebut."Kita akan bergerak terus hingga tanggal 27 November dalam rangka menjemput kemenangan Paslon Dani-Romli nomor urut 1 dengan 10.000 relawan siap mengawal TPS dan memenangkan Dani-Romli," pungkas Norman optimis. 


( GEOFFREY . M )
Red : GM,.SBN.




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar