Widih! Sejumlah Organisasi Perantau Kab Bekasi Dukung No 1 Dani Ramdan-Romli

Oktober 25, 2024
SIMAK BERITA NEWS   .   COM,--

Jumat 25 Oktober 2024,--
Kabupaten   --   Bekasi ,--


Kabupaten Bekasi  , Sejumalah organisasi perantau di Kabupaten Bekasi telah merapat dukungannya kepada nomor urut 1 Dani Ramdan-Haji Romli dalam naungan Ikatan Keluarga Besar Sumatra Selatan (IKABESS SRIWIJAYA).

Hal itu disampaikan, P Erman Ahmad, selaku Dewan penasehat IKABESS SRIWIJAYA, pihaknya mengatakan sudah bulat untuk mendukung Dani-Romli dalam Pilkada Kabupaten Bekasi pada tahun 2024 ini.

"Kita pada dasarnya udah mendirikan IKBS ikatan keluarga besar Sumatera bagian Selatan, ada Bengkulu, Lampung, Jambi, dan Bangkablitung dan kita rumuskan bahwa kita butuh pemimpin yang kompeten," kata Erman kepada wartawan."Jadi pemimpin-pemimpin yang kompeten itu adalah suatu seorang pemimpin yang tahu persis. 

Apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bekasi hal ini ada di Pak Dani Ramdan," ujarnya.

Erman menegaskan keluarga besar ini, dipastikan merapat dan dukung kepada paslon 01 Dani-Romli, ia juga menyampaikan bahwa anggota IKABESS di Kabupaten Bekasi berjumlah sekitar 15.000an."Bicara Bekasi setelah kita amati menurut kami ini, yang paling berkopenten itu ada di nomor satu dengan dasar itu kita ikhlas ya kita untuk kita ridho dukung bareng-bareng kita doain bareng-bareng. 

Kita Sumbang suara-suara kita suport suara bareng-bareng," bebernya."Semoga beliau (Dani Ramdan) memang kemudian di takdir oleh allah swt untuk menjadi pemenang untuk Bekasi kedepan lebih maju ya kan lebih sejahtera," sambung dia. 


( GEOFFREY . M ) 
Red : GM,.SBN.




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar