Warga dan Tim Batang Masumai Targetkan 75 Persen Untuk Kemenangan Nalim-Nilwan

Oktober 23, 2024
SIMAK BERITANEWS    .    COM,--

Kamis 24 Oktober 2024,--
MERANGIN  --  JAMBI,--- 


Merangin , Warga Kecamatan Batang Masumai berjanji akan meraih suara terbanyak untuk kemenangan Menawan di kecamatan mereka.

Setidaknya, ada sekitar 500 lebih warga dan tim dengan tegas mengucapkan janji tersebut saat kegiatan pelantikan tim sukses Nalim-Nilwan di hall Desa Pelangki, Rabu (23/10) siang.

"Kami janji akan meraih 75 persen suara untuk kemenangan Menawan di sini. Tapi, kami juga punya perjanjian yang harus ditandatangani oleh Pak Nalim dan Pak Nilwan," ujar tokoh masyarakat setempat, Mansur.

Perjanjian seperti apa yang dimaksud? Mansur mengatakan sudah membicarakan hal itu dengan seluruh tokoh masyarakat Batang Masumai.

Perbaikan Infrastruktur jalan poros Batang Masumai menjadi permintaan utama mereka untuk dilakukan pengaspalan."Setelah kita rembukkan, ada beberapa butir permohonan kami jika nanti pak Nalim dan Pak Nilwan sudah duduk jadi bupati. 

Selain ifrastruktur, kami berharap juga adanya perhatian untuk pendidikan di sini,"."Dulu, zaman Pak Nalim jadi bupati, ditempat kami pernah berdiri perusahaan yang banyak menampung pekerja lokal, sayangnya hari ini sudah berhenti. 

Kami berharap, pak Nalim kembali bisa mencari investor agar perusahaan masuk ke daerah kami, dan warga bisa dipekerjakan lagi,"pinta Mansur.Permintaan itu langsung ditanggapi oleh Nilwan Yahya. 

Dia menjelaskan infrastruktur jalan menjadi perioritas, termasuk jalan poros Batang Masumai. Selain itu mereka juga mencanangkan program peningkatan mutu pendidikan."Masalah moral dan akhlak anak bangsa, juga menjadi program utama kami. 

Bagi saya sekolah umum, pondok pesantren dan madrasah adalah pondasi generasi. Khusus pesantren saya akan lanjutkan kembali program pemberian bantuan Rp.100 juta pertahun,"tutur Nilwan Yahya."Untuk sekolah umum SD dan SMP saya janji, akan menganggarkan dana pakaian bagi siswa yang baru masuk kelas satu. 

Ini untuk meringan biaya wali murid agar seluruh anak merangin bisa bersekolah dengan nyaman,"tukasnya.


( Ka biro Merangin : Myd )
Red : GM,.SBN.




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar