Tumpah Ruah, Tabir Barat Kompak Bersatu, Kemenangan Menawan Harga Mati

Oktober 26, 2024
SIMAK BERITA,--NEWS    .    COM,--

Minggu 27 Oktober 2024,--
MERANGIN  --  JAMBI,--

Merangin--Bagi masyarakat Kecamatan Tabir Barat, kemenangan pasangan Nalim-Nilwan adalah harga mati. Pasalnya, calon Bupati Merangin H Nalim adalah putra asli Tabir Barat dimana daerah asalnya dilahirkan. 

Bahkan, masyarakat setempat siap 'Sapu bersih' untuk kemenangan menawan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Merangin 27 November mendatang. Pernyataan itu diungkapkan secara langsung oleh Samdianto yang merupakan tokoh masyarakat Tabir Barat dan juga sebagai anggota DPRD Merangin dari partai Golkar, pada sesi pengukuhan tim pemenangan Nalim-Nilwan yang dilaksanakan di gedung serba guna desa Muara Kibul, kecamatan Tabir Barat, Sabtu,kemarin(26/10/2024).

"Tabir Barat ini adalah merupakan tanah kelahiran Nalim, untuk itu kami warga Tabir Barat, pada pemilihan Bupati nanti akan sepakat sapu bersih untuk kemenangan Nalim-Nilwan,"kata Samdianto dan diamini oleh seluruh peserta yang hadir. 

Pilihan warga Tabir Barat kepada Nalim-Nilwan bukan hanya karena kedaerahan saja, namun semua itu juga karena rekam jejak Nalim-Nilwan dimasa yang telah lalu. "Pilihan ini bukan hanya dibutakan oleh kedaerahan saja, namun yang jelas ini semua dikarenakan Nalim-Nilwan sudah pernah memberi bukti kepada Merangin," Terang Rusdi Saham. 

Warga Tabir Barat yang merupakan tempat kelahiran Nalim ternyata memberi sinyal yang kuat untuk kemenangan Nalim-Nilwan, dimana pada pengukuhan tim, terpantau ribuan masyarakat kecamatan paling ujung ini hadir untuk memberi dukungan.


( KA.Biro Merangin,.Myd )
RED :  GM,.SBN.



Artikel Terkait

Latest
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar