Tumpah Ruah, Pengukuhan Tim Pemenangan Menawan dan Simpatisan Tabir Tak Terbendung

Oktober 21, 2024
SIMAK BERITANEWS    .    COM,--

Senin 21 Oktober 2024,--
MERANGIN   --   JAMBI ,--


TABIR - Seakan tak ingin kalah ribuan tim pemenangan dan masa yang dikukuhkan di Kecamatan Renah Pembarap dan Sungai Manau, yang merupakan basis cawabup nya Nilwan Yahya, H Nalim juga unjuk kekuatan  basisnya di daerah Tabir. 

Nalim pun tak ingin malu dimata Nilwan. Putra daerah Tabir itu berbalas pantun saat orasi unjuk  kekuatan masanya. Tak kurang dari tiga ribu tim pemenangan dan  simpatisan Nalim hadir pada Senin (21/10) siang, memadati  lapangan bolakaki, Kayu Batu, Rantau Panjang, Kecamatan Tabir. 

Simpatisan dan relawan berbondong-bondong datang guna memberi dukungan penuh terhadap putra terbaik Tabir tersebut. "Kemarin keluarga besar Bang Nilwan yang unjuk kekuatan masanya di Sungai Manau lamo, sekarang, kami sadaho pak Nalim juga tak mau kalah. 

Lihat saja sekarang, ada ribuan orang yang siap pasang badan untuk kemenangan Menawan," ujar warga setempat Kholil. 

Pantauan dilapangan, ribuan tim pemenangan memadati lokasi ribuan massa yang berkumpul guna mendeklarasikan diri di barisan Menawan."Hari ini khusus kecamatan Tabir Induk yang kita lantik timnya. 

Yang dlantik nanti adalah perwakilan dari tokoh Tabir. Ribuan warga lainnya hanya memberi support dan dukungannya saja,"sebutnya. Sementara itu H Jailani, atau yang disapa manjong Jai dalam orasinya mengatakan, akan menargetkan kemenangan 80 persen suara untuk Menawan di Kecamatan Tabir.

 "Kalau Ado orang awak, ngapo dipilih uhang lain,  insya Alloh Kito berjuang besamo, untuk  kemenangan Nalim-Nilwan untuk pembangunan Tabir kedepan yang lebih baik,"pungkasnya. 


( Ka biro Merangin : Yaz )
Red : GM,.SBN.




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar