Tinjau Pembangunan di Bedeng Rejo Oleh Satgas TMMD, Wadan Satgas TMMD ke-122 Optimis Selesai Tepat Waktu

Oktober 14, 2024
SIMAK BERITA NEWS   .    COM,--

Selasa 15 Oktober 2024,--
MERANGIN    - JAMBI,--


Bangko , Wakil Komandan Satuan Tugas (Wadan Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Kodim 0420/Sarko, Mayor Inf Usman, meninjau langsung progres kegiatan TMMD yang sedang berlangsung di Desa Bedeng Rejo, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin.  Senin (14/10/2024).

Kunjungan ini dilakukan untuk memastikan seluruh program TMMD berjalan sesuai target dan rencana. Dalam peninjauannya, Mayor Inf Usman mengecek berbagai pekerjaan fisik seperti pembukaan jalan desa, jembatan darurat, hanpangan, RTLH dan renovasi madrasah yang merupakan prioritas dalam program TMMD kali ini.

"Kami ingin memastikan seluruh program TMMD ini berjalan lancar dan sesuai dengan harapan. Ini bukan hanya program fisik, tetapi juga upaya kami untuk membangun semangat kebersamaan antara TNI dan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan warga desa," ujar Mayor Inf Usman.

Lebih lanjut, ia mengatakan apresiasi kepada seluruh anggota Satgas TMMD dan masyarakat yang terlibat dalam kegiatan gotong-royong tersebut.

"Kerja sama yang solid antara TNI dan masyarakat merupakan kunci sukses dari kegiatan TMMD ini. Semangat kebersamaan yang ditunjukkan sangat luar biasa," tambahnya.

Program TMMD ke-122 di Desa Bedeng Rejo ini dijadwalkan berlangsung selama 30 hari dan diharapkan memberikan dampak positif bagi perkembangan desa serta kesejahteraan masyarakatnya.Kodim 0420/Sarko terus berkomitmen untuk mendukung percepatan pembangunan di wilayah pedesaan melalui kegiatan-kegiatan seperti TMMD, yang merupakan salah satu wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.


( Yendri ) 
Red : GM,.SBN.




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar