Tim Pemenangan di 14 Desa Pamenang, Kompak Menangkan Nalim-Nilwan

Oktober 10, 2024
SIMAK BERITANEWS    .     COM,--

Jumat 11 Oktober 2024,--
MERANGIN   --  JAMBI,--


Masyarakat di 14 desa dalam Kecamatan Pamenang, solid  berjuang maksimal memenangkan pasangan calon Bupati nomor urut 01 (Nalim-Nilwan), pada Pilkada Serentak 2024 di Merangin Rabu, 27 November 2024.

mendatang.Seruan ‘Menangkan Nalim-Nilwan (Menawan) tersebut menggelegar dari ribuan masyarakat yang berjubel di Gedung Olahraga dan Seni Desa Pauh Menang, saat acara pelantikan Tim Pemenangan Nalim-Nilwan untuk Pamenang induk, Rabu (10/10).Sukar, politisi Partai Golkar yang tersohor di Pamenang menegaskan, warga di 14 desa di Pamenang sudah sepakat, kompak bersatu memenangkan Nalim-Nilwan. 

Partai Golkar akan tegak lurus memperjuangkan Menawan.‘’Apa yang menjadi cita-cita bapak-bapak dan ibu-ibu akan terkabul. Nalim-Nilwan akan membawa Kabupaten Merangin lebih maju, lebih mantap dan Merangin lebih sejahtera. Nalim-Nilwan menang,’’ ujar Sukar bersemangat.Buya Sapruddin, anggota DPRD Provinsi Jambi asli Pamenang menegaskan, masyarakat Pamenang bersemangat dan sangat menghendaki Kabupaten Merangin dipimpin pasangan bupati Nalim-Nilwan.‘’Kita bertekad tidak mau kalah dengan yang lain. 

Nalim-Nilwan menang, coblos nomor 01 pada Rabu, 27 November 2024 mendatang,’’ ungkap Buya Sapruddin.

Semangat laki-laki itu lanjut Buya Sapruddin, menghacurkan gunung. Semangat perempuan memecahkan gunung. 

Dengan semangat masyarakat Pamenang yang menggelora, Nalim-Nilwan Menang.Semua masyarakat Pamenang tahu lanjut Buya Sapruddin, bagaimana jejak kepemimpinan Nalim-Nilwan. Pada jaman Pak Nalim jadi bupati anak-anak perempuan, remaja putri dan ibu-ibu semua memakai jilbab dan itu jadi budaya hingga sekarang.‘’Hati-hati balik dari acara ini, ada simpang satu dan simpang dua. Tapi saya yakin seyakinnya ibu-ibu dan bapak-bapak akan memilih simpang satu yang ke kanan, itulah yang benar,’’ tegas Buya Sapruddin.

Zainuri, mantan anggota DPRD Merangin asal Pamenang minta kepada rekan-rekan bapak-bapak, ibu-ibu dan datuk-datuk di Pamenang jangan ragu-ragu lagi untuk mencoblos pasangan calon bupati Nalim-Nilwan pada Rabu, 27 November 2024.‘’Nomor satu pasti menang, yang menang itu pasti nomor 01, nomor 02 tidak akan menang, apapun perlombaannya penenangnya pasti yang nomor satu. Hidup Nalim-Nilwan,’’ terang Zainuri.

Sedangkan Sujarmin yang pada Pilkada sebelumnya berpasangan dengan Fauzi Ansori pada Pilkada Serentak 2024 pilih Menangkan Nalim-Nilwan (Menawan), karena Pak De Jarmin - panggilan akrabnya - mengaku tahu persis jejak kepemimpinan Nalim-Nilwan.‘’Kita bukan pilih suku atau ras. 

Kita pilih pemimpin yang tahu bagaimana situasi masyarakat, bagaimana keluh kesah masyarakaat, pemimpin yang tidak minta dilayani Nalim-Nilwan yang justru melayani masyarakat,’’ terang Pak De Jarmin.

Nilwan Yahya yang pada acara pelantikan Tim Pemenangan Nalim-Nilwan untuk Kecamatan Pamenang induk tersebut datang seorang diri tanpa Nalim, disambut meriah oleh warga Pamenang.‘’Saya sampaikan salam dari Pak Nalim untuk warga Pemenang semuanya, beliau sebenarnya hadir disini, tapi  karena ada acara yang tidak bisa diwakilkan di Jambi sehingga berhalangan hadir,’’ ujar Nilwan.

Nilwan berterimakasih sekali atas dukungan semua masyarakat Pamenang untuk memenangkan pasangan calon bupati Nalim-Nilwan. Apa yang menjadi harapan masyarakat Pamenang akan diwujudkannya. 


( Ka biro Merangin : Myd.)
Red : GM,.SBN.




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar