Tak Terbendung, Warga Jangkat Timur Antusias Hadiri Pengukuhan TimPemenangan Nalim-Nilwan

Oktober 04, 2024
SIMAKBERITANEWS    .    COM,--

Kamis 03 Oktober 2024,--
Merangin  --  Jambi,--


Merangin ,  Masyarakat Kecamatan Jangkat Timur siap memenangkan dan  mendoakan pasangan calon Bupati Merangin Nalim-Nilwan menang pada Pilkada Serentak 27 November mendatang.

Untuk mewujudkan keinginan itu, ribuan warga Jangkat berjubel dari pagi terlihat sangat antusias mendatangi gedung serbaguna Desa Rantau Suli, hanya untuk bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan Nalim-Nilwan, Kamis pagi kemarin (03/10).

‘’Kami sangat merindukan sekali bisa bertemu dengan Pak Nalim dan Pak Nilwan, banyak kenangan waktu Pak Nalim jadi bupati dan begitu juga ketika Pak Nilwan jadi wakil bupati,’’ ujar Muhammad Zatro tokoh masyarakat Jangkat Timur.

Bagi warga Jangkat Timur lanjut Muhammad Zatro, Nalim-Nilwan adalah orang tua mereka dan menganggap Nalim-Nilwan inilah pemimpin Kabupaten Merangin yang sebenarnya. Untuk itu warga Jangkat Timur akan berjuang ‘mati-matian’ memenangkan pasangan yang dicintainya tersebut.

Pada acara silaturahmi sekaligus pelantikan Tim Pemenangan pasangan Nalim-Nilwan untuk Kecamatan Jangkat Timur tersebut, tampak hadir Herman Effendi, Ketua Tim Pemenangan Nalim-Nilwan, Hasren anggota DPRD Merangin dari Dapil IV dan sederetan simpatisan lainnya.

Romet Suwirno koordinator Kecamatan Jangkat Timur menegaskan, sebanyak 550 orang tim keluarga dan tim pemenangan Nalim-Nilwan Kecamatan Jangkat Timur tak pernah goyang imannya bertekad memenangkan pasangan Nalim-Nilwan pada Pilkada Serentak 2024 di Merangin.
"
"Di Jangkat Timur ini ada sebanyak 14 desa dengan jumlah TPS sebanyak 21. Semua warga sudah sepakat akan menjadikan lagi Pak Nalim menjadi bupati dan Pak Nilwan menjadi wakil bupati Merangin 2024-2029,’’ tegas Romet berapi-api.

Pertanyaannya mengapa harus Nalim-Nilwan dan bukan pasangan calon lain? lanjut Romet Suwirno, itu karena kipah Nalim-Nilwan tidak perlu diragukan lagi. SMA dan SMP di Jangkat Timur ini menjadi negeri karena Nalim dan pegawai Sara’ bisa mendapatkan homor itu pogram Nalim.

Begitu juga sambung Romet Suwirno dengan Puskesmas di Jangat Timur yang hadir pada masa Nalim jadi bupati Merangin. 

‘’Untuk itu, Nalim-Nilwan pilihan nomor satu warga Jangkat Timur. 

Sayo suko ngintip-ngintip gawe Pemerintah, mereka inilah yang pas jadi bupati dan wakil bupati Merangin,’’ tegas Romet Suwirno.

Selain itu lanjut pria yang murah senyum ini, Jalan ke Pematang Pauh itu mulai proses dari awal jasa Pak Nilwan saat menjabat Wakil Bupati Merangin. 

Untuk Pemuda Nilwan dinilai telah banyak membantu dibidang olahraga.Senada, Korcam Jangkat Timur Swan Yunani mengatakan, masyarakat membutuhkan pemimpin yang telah memberi bukti bukan hanya janji yang berangan-angan membangun sebatas ilusi fatamorgana.

Sampai acara berakhir dan masyarakat meninggalkan lokasi acara, kumandang yel-yel Nalim-Nilwan menang terus menggema di Kecamatan Jangkat Timur, semua warga sangat mengenal sosok Nalim-Nilwan yang sering menemui warganya di Jangkat Timur hingga pelosok desa terpencil. 


( Ka biro Merangin : Myd )
Red : GM,.SBN.





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar