Tabir Jadi Lautan Massa, Manjong Jai : Kemenangan Menawan Harga Mati Buat Masyarakat Tabir

Oktober 21, 2024
SIMAK BERITA NEWS . COM,--

Selasa 22 Oktober 2024,--
MERANGIN  --  JAMBI,--


Merangin--Tabir menjadi lautan manusia, ribuan masyarakat berkumpul meliber dari kapasitas tenda yang disediakan, di Lapangan Sepak Bola Air Batu Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Tabir, pada Senin 21/10/2024.

Masyarakat Tabir keseluruhan yang berkumpul itu, kompak bersatu pada Rabu, 21 November 2024 akan memenangkan pasangan calon bupati Nalim-Nilwan (Menawan) 80 persen di kecamatan Tabir.

Pada acara pengukuhan Tim Pemenangan Nalim-Nilwan  tersebut, hadir para tokoh politik dan Wakil ketua DPRD Merangin bersama para anggota DPRD Merangin.Jaelani tokoh masyarakat Tabir menegaskan, bukan tanpa alasan dia menjatuhkan pilihan kepada Nalim-Nilwan, pasca gagal maju menjadi calon bupati Merangin karena mengaku tak kebagian partai, karena ada yang memborong partai.‘’Pak Nalim dan Pak Nilwan itu orangnyo jujur, berkomitmen dan pejuang tangguh. 

Saya sangat yakin pasangan nomor 01 ini bisa membawa perubahan bagi Merangin dan itu telah terbukti,’’ujar Jaelani.

Dulu lanjut Jaelani ketika dia maju menjadi calon wakil bupati berpasangan dengan Handayani, di Kecamatan Tabir inilah mereka menang. Untuk itu Jaelani minta kepada masyarakat Tabir kedaerahan itu dimunculkan lagi.‘’Kemenangan pasangan bupati Nalim-Nilwan harga mati bagi masyarakat Tabir secara keseluruhan. 

Untuk itu kemenangan yang akan dirah kita targetkan hingga 80 persen menang. Coblos nomor 01 Nalim-Nilwan,’’tegas Jaelani.

Menangkan Nalim-Nilwan (Menawan) hingga 80 persen di Tabir itu menurut Handayani masih kurang. 

Mengapa masih ragu dan tetapkan kemenangan Nalim-Nilwan hingga 100 persen di Tabir.‘’Pisang Serawak Pisang Lilin, kalau ada orang awak mengapa pilih orang lain,’’ujar Handayani yang juga urung maju menjadi calon bupati Merangin bukan hanya tidak kebagian partai, tapi mengaku partainya sendiri diambil orang lain.

Bahkan dengan visi misi ‘Masyarakat Merangin yang punya KTP berobat gratis’ mantan anggota DPR RI itu yakin pasangan calon bupati Nalim-Nilwan bisa 100 persen memang di Kecamatan Tabir. 

Apalagi di Tabir dibangun rumah sakit.M Zen tokoh Tabir lainnya mengatakan, dulu Nalim bisa membangun Tabir karena punya wewenang. ‘’Mari kita masyarakat Tabir, sekarang kita rebut lagi kewenangan itu, Kita ingin Tabir menjadi fondamen kemenangan Nalim-Nilwan,’’ujarnya.

Herman Effendi ketua tim pemenangan utama Nalim-Nilwan menegaskan ‘’Insya Allah Tabir menjadi penentu kemenangan Menawan. Kita sayang dengan Tabir untuk lima tahun kedepan, untuk itu Coblos nomor 01 orang Tabir Asli,’’tegasnya.

Wakil ketua DPRD Merangin itu mengaku tidak akan kapok untuk terus berorasi untuk kemenangan Nalim-Nilwan. ‘’Kalau dilaporkan ke Banwaslu kita jogetin, dilaporkan lagi, kita jogetin lagi,’’ujar Ketua DPD Partai Golkar Merangin itu.


( Ka biro Merangin : Myd )
Red : GM,.SBN.




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar