Sinergitas TNI-Polri Hadiri Rapat Anggota III Pemuda Ansor Ciketingudik

Oktober 13, 2024
SIMAK BERITA NEWS   .     COM,--

Senen,14 Oktober 2024,--
KOTA   --     BEKASI,--


Kota Bekasi Bhabinkamtibmas Aipda Hendro Suwito dan Sertu Tri Hantoro dari Babinsa menghadiri Rapat Anggota III Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Ranting Kelurahan Ciketingudik yang di adakan pada hari minggu [13/10/24], 

Acara ini berlangsung pukul 20.00 WIB hingga selesai di SDIT Nurul Iman, Jalan Pangkalan 5, Kampung Ciketing Barat, Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Aipda Hendro Suwito menegaskan bahwa TNI dan Polri akan selalu hadir di tengah masyarakat dalam rangka menegakkan Harkamtibmas agar situasi keamanan dan ketertiban tetap terjaga dengan baik. 

Kehadiran personel TNI dan Polri ini menunjukkan sinergitas antara kedua institusi dalam memelihara keamanan di wilayah tersebut.Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, di antaranya Ketua PC Pemuda Ansor Kota Bekasi Bapak Hasan Muhtar, Ketua PAC Bantargebang Saudara Eki, Anggota Dewan Fraksi PKB Bapak Wildan, Ketua NU Kelurahan Ciketingudik KH. Wahyudin LC, Ustaz Yajid selaku Penasehat GP Ansor Kelurahan Ciketingudik, serta Saudara Alifiar selaku Ketua Ranting Kelurahan Ciketingudik.

Keseluruhan kegiatan berjalan dengan tertib, aman, dan kondusif, menunjukkan adanya kolaborasi yang baik antara TNI, Polri, dan elemen masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah tersebut. 


( Ka biro Jabotabeg : Ryo S.H )
Red : GM,.SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar