Penandatangan Kesepakatan Pemerintah Kota Bekasi dengan Poltek APP Jakarta Terkait Sinergi Penyelenggaraan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

Oktober 15, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Selasa 15 Oktober 2024,--
KOTA   --    BEKASI,--


Apel pagi yang digelar pada hari ini selasa 15/10 dirangkaikan dengan penandatanganan nota kerjasama antar Pemerintah Kota Bekasi dengan Politeknik APP Jakarta tentang sinergi pemyelenggaraan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat yang langsung di tanda tangi oleh Pejabat (PJ.) Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad dengan Direktur Politeknik APP Jakarta.

“Dalam kerjasama ini, harus bisa dijadikan peluang bagi tiap perangkat daerah, tidak hanya dari Dinas Perindag saja, karena dalam menghadapi tantangan masa depan yang lebih kompleks harus kita dukung penuh, kami dari Pemerintah Kota Bekasi ucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik dan manfaatnya luas.” ujar Gani.

Dalam hal ini, Gani juga sampaikan bahwa tim TP5 akan mengkaji dan menganalisis terkait aglomerasi di Kota Bekasi sebagai bentuk mitra Daerah Khusus Jakarta (DKJ) kedepannya.

Selanjutnya, Penyerahan dari Dirjen Pengendalian Iklim Kementerian Lingkungan Hidup RI atas partisipasi mengembangkan lokasi Proklim dengan kategori Madya, diantaranya :

1. Proklim RW 05 Kelurahan Pekayon Jaya

2. Proklim RW 07 Kelurahan Aren Jaya

3. Proklim RW 09 Kelurahan Jatilluhur

4. Proklim RW 16 Kelurahan Mustika Jaya

5. Proklim RW 11 Kelurahan Jaticempaka

6. Proklim RW 16 Kelurahan Jatirahayu

7. Proklim RW 28 Kelurahan Bojong Rawalumbu

8. Proklim RW 12 Kelurahan Pengasinan.Gani Muhamad mengatakan ucapan syukur kepada pihak pihak lingkungan yang masih terfokus untuk lingkungan, hal ini menjadi dasar tingkat kepedulian atas perubahan iklim masih ada di Kota Bekasi.Penyerahan Penghargaan infobank sharia award 2024 dan majalah infobank merupakan media pemerhati kinerja industri perbankan di Indonesia yang diberikan kepada PT. BPRS Patriot Bekasi meraih penghargaan Golden Champion Shatia Financial Intitution kategori kinerja keuangan sangat baik selama 5 tahun berturut turut dari tahun 2019 - 2023.

Dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan pada lomba diversifikasi produk pangan dalam west Java Expo 2024 diselenggarakan oleh Disdageperin Provinsi Jawa Barat dan Kota Bekasi meraih Juara Harapan III yang langsung diserahkan kepada Pj. Ketua TP PKK Kota Bekasi, Yolla Kusuma Gani.

( NDOET )( GEOFFREY . M )
Red : GM,.SBN.





Adv  / Humas Kota Bekasi,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar