Sejumlah tenaga honorer RSUD Abunjani Bangko Mengadu ke Dinkes Merangin , dan mengatakan drg Sony Propesma MPH : kita akan cari Solusi nya.

Oktober 09, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .   COM,--

Rabu 10 Oktober 2024,--
MERANGIN    --  JAMBI,--


Bangko.--. Sejumlah honorer RSUD Kol Abundjani yang tak masuk database, Rabu datangi Dinkes Merangin untuk menyampaikan keluhan dan Kendala mereka.Sejumlah Tenaga honorer Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kolonel Abundjani Bangko berkumpul di depan Dinas Kesehatan (Dinkes) Merangin untuk Mempertanyakan hal Status mereka karena Tidak masuk dalam database.

Unik nya lagi Kadinkes Merangin membawa dan mengajak tenaga honorer RSUD Abunjani Bangko masuk ke ruangan kerja nya.

Sebagian Sejumlah tenaga honor RSUD Kol Abundjani utusan  masuk dalam ruangan kerja kadis Dari duduk, berpangku, berdiri hingga dilantai berdialog  dan Audensi bersama mencari Solusi dan Kendala nya apa saja.,

"adik adik silahkan masuk kita cari Solusi nya dan apa Kendala nya,",ujarnya  drg Sony Propesma MPH Rabu 10 Oktober 2024.

Sementara sejumlah tenaga honorer lain nya berada diluar ruangan hanya  mendengarkan alat pengeras speaker yang disambung dari tempat audiensi tersebut.

Kadis Dinkes Merangin drg Sony Propesma MPH menyambut baik kedatangan para tenaga Honorer RSUD Abunjani Bangko mereka membawa sejumlah data yang diusulkan," ayo masuk ke ruangan saya kita duduk bersama dan Audensi mencari Solusi,"ujar drg Sony Propesma MPH Dialog dan duduk bersama para tenaga honorer RSUD Abunjani Bangko berserta Kadinkes,kepala BKPSDMD,Dirut RSUD Abunjani Bangko di balut   dengan Keakraban dan Nuasa santai sehingga tidak tegang dan berjalan dengan alur nya.,

Kemudian Kepala BKPSDMD Merangin, H.Ferdi Anshori tampak terlihat Mendatangi  Dinkes Merangin beserta beberapa Pejabat BKPSDMD  antara lain Kasubid informasi HendiLebih lanjut dialog masih berlangsung di ruangan Kadinkes antara Dirut RSUD Abunjani Bangko,kepala BKPSDMD,dan Kadinkes Merangin.


( Yendri )
Red : GM,.SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar