Sejumlah Relawan di Tamsel Berkomitmen Siap Menangkan Dani dan Romli No 01

Oktober 17, 2024
SIMAK BERITA NEWS   .   COM,--

Kamis 17 Oktober 2024,--
Kabupaten   --    Bekasi,-- 


Kabupaten Bekasi. Kini sejumlah Relawan di tambun Selatan memberikan dukungan penuh dan siap berkomitmen untuk memenangkan kepada pasangan calon Bupati kabupaten Bekasi Kang Dani Ramdan dan Cawabup Bang Romli nomor urut 01, dukungan yang sangat luar biasa dari Relawan-relawan wilayah di Tambun Selatan, Rabu 16 Oktober 2024 di tambun Selatan kabupaten Bekasi.

Kang Dani Ramdan, dirinya mengatakan di hadapan sejumlah relawan, " kenapa sih, harus milih kang Dani dan Bang Romli? Pasti karena Ta Ta Ta." Jelasnya.

Lalu dijelaskan olehnya, "Nyata sudah ada bukti, bukan hanya janji." Terang kang Dani" Merata didukung oleh semua, dan bekerja untuk semua." Ucap Dani Ramdan Kemudian ditambahkan kang Dani. " Danta programnya jelas dan dapat dipercaya." Tambah cabup.

Dengan gamblang diterangkan di hadapan sejumlah relawan dan pemuda serta para masyarakat yang antusias menghadiri acara dukungan kang Dani dan Bang Romli No 01.

Acara dukungan banyak yang dilakukan relawan relawan digelar di salah satu rumah makan di tambun Selatan yang dihadiri langsung sejumlah para ketua ketua relawan di wilayah Tambun Selatan kabupaten Bekasi.

Bukan hanya para relawan ada sejumlah tokoh pemuda dan para sepuh di tambun selatan turut menghadiri acara dukungan kang Dani Ramdan dan Bang Romli nomor urut 01.

Antusias alasan dukungannya bersama para relawan dan sejumlah tokoh masyarakat serta para pemuda di wilayah Tambun Selatan, Mereka berkomitmen memenangkan calon nomor urut 01 di Pilkada serentak 2024 di kabupaten Bekasi.

Seluruh relawan Kang Dani Ramdan dan Bang Romli nomor 01 di tambun selatan, memilih yang memiliki integritas dan kualitas untuk membangun daerah ini ketimbang yang lain. Rabu kemarin (16/10/24).


( GEOFFREY . M )
Red : GM,.SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar