Salam Satu Hati, Paguyuban Honda Merangin (PHM) Gelar Touring Bersama Para Raider ke-Jangkat

Oktober 25, 2024
SIMAK BERITANEWS    .    COM,--

Sabtu, 26 Oktober 2024,--
MERANGIN  --  JAMBI,--


Merangin -- Kehadiran Paguyuban Honda Merangin (PHM) sebagai komunitas motor Honda patut diacungkan jempol. Pasalnya, PHM menggelar kegiatan touring bersama para raider Merangin ke Kecamatan Jangkat, tepatnya di desa Muara Madras dengan tujuan safety riding bagi pengendara. 

Safety riding merupakan tempat pelatihan berkendara yang baik dan aman. Ini dibenarkan Wawaldi selaku ketua Paguyuban Honda Merangin (PHM) saat dikonfirmasi media ini, Sabtu (26/10/2024). 

Dikatakan Wawaldi, selain sebagai ajang menjalin tali silaturahim sesama raider, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat yang aman dalam berlalu lintas, tidak hanya di lingkungan kerja tetapi juga dimanapun berada.

"Pertama kita memperkenalkan safety riding yang baik dari Honda Merangin. 

Sebelum melakukan touring ke Jangkat, kita sudah mempersiapkan segala sesuatunya agar aman  berkendara dilalu lintas,"ujar Wawaldi. Dengan berbagai persiapan touring lanjut Wawaldi, para raider Honda Merangin membawa puluhan unit motor diatas 160 cc. 

Menurutnya, kegiatan touring berjalan aman dan lancar hingga seperti apa yang diharapkan bersama.  "Melalui kegiatan ini, kita juga mengedukasi masyarakat dan komunitas motor. 

Bahwasanya komunitas motor itu bukanlah komunitas geng motor yang ugal-ugalan. Disini kita juga melakukan kegiatan sosial memperkenalkan pariwisata, salah satunya danau Pauh dan memberi edukasi agar tetap menjaga kebersihan ditempat wisata tersebut,"jelasnya.

"Semoga perjalanan kita ini berjalan lancar, kompak selalu, sehat selalu, salam satu hati bagi kita semua,"tambah Wawaldi yang juga Area Manager PT. Citra Lencana Sakti Group.  

Disamping itu, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan  Honda untuk memperkenalkan berbagai produc honda Metik berkapasitas 160 cc, dengan fitur yang cangih dan tetap memberikan kenyaman bagi pengendara. 

"Meskipun perjalanan jauh dan berkapasitas CC tinggi tetap stabil di medan jalan yang terjal dan berliku,"ucapnya. 

Sementara itu, perwakilan leasing  Merangin yang ikut dalam touring tersebut, sangat mensupport kegiatan yang telah dilakukan Paguyuban Honda Merangin (PHM) pada hari ini."Sukses selalu PHM Merangin. Semoga kegiatan ini terus berlanjut kedepannya,"pungkasnya.


(KA.Biro Merangin,.Myd) 
Red :.GM,.SBN.




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar