Rumah Supardi Mulai Dipasang Dinding Oleh Anggota Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420/Sarko

Oktober 15, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Rabu 16 Oktober 2024,--
MERANGIN  -  JAMBI,--

Bangko , Anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Kodim 0420/Sarko melakukan pemasangan dinding rumah milik Supardi waega Desa Bedeng Rejo Kecamatan Bangko Barat kabupaten Merangin.

 Kegiatan ini merupakan bagian dari pembangunan RLH (Rumah Layak Huni) program TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.Kapten Inf Kosni Jamer koordinator Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko mengatakan bahwa pemasangan papan dinding ini merupakan salah satu bentuk dukungan TNI dalam membantu memperbaiki kondisi rumah warga yang kurang layak huni.

"Program TMMD ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, dan kami berharap dapat terus mendukung pembangunan di wilayah ini. Salah satu kegiatan yakni pembangunan rumah warga untuk menjadi rumah layak huni," ujar Kapten Inf Kosni Jamer Rabu (16/10/2024).

Kegiatan TMMD ke 122 Kodim 0420/Sarko ini juga melibatkan partisipasi aktif dari warga setempat, yang turut membantu dalam berbagai tahapan pekerjaan pembangunan rumah layak huni milik Supardi.Dengan adanya program ini,

 diharapkan kondisi hunian masyarakat di wilayah Desa Bedeng Rejo semakin membaik dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat secara keseluruhan.

( Yendri  )
Red : GM,.SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar