Progres Peningkatan Jalan Penghubung Desa Bedeng Rejo ke Desa Sungai Putih Capai 88 Persen

Oktober 25, 2024
SIMAK BERITA NEWS   .    COM ,--

Sabtu 26 Oktober 2024,--
MERANGIN   --    JAMBI,--


Bangko ,. Alat berat jenis bomax kembali diturunkan oleh Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko di jalan penghubung Desa Bedeng Rejo menuju Desa Sungai Putih Kecamatan Bangko Barat. Dengan ada nya Diturunkan alat berat jenis ini untuk merapikan dan meningkatkan kualitas jalan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 122 yang dilaksanakan oleh Kodim 0420/Sarko.

Selain itu Mayor Arm. Adi Hernizam Koordinator jalan TMMD ke 122 kodim 0420 Sarko mengatakan bahwa kegiatan perbaikan jalan ini merupakan salah satu prioritas dalam upaya mendukung mobilitas masyarakat dan meningkatkan perekonomian lokal. 

“Pembangunan infrastruktur jalan yang baik sangat penting untuk menghubungkan dua desa ini, sehingga mempermudah transportasi barang dan orang,” kata Mayor Adi Sabtu (26/10/2024).

Proses perapian jalan ini melibatkan tim teknis yang terampil dan didukung oleh anggota Satgas TMMD serta warga setempat.Penggunaan alat berat bomax diharapkan dapat memperkuat kondisi jalan yang sebelumnya dalam kondisi kurang memadai.Lanjut Mayor Adi juga menambahkan bahwa program TMMD tidak hanya fokus pada pembangunan fisik, tetapi juga bertujuan untuk memperkuat kebersamaan dan gotong royong antar warga. 

“Kami melibatkan masyarakat dalam setiap tahap pembangunan, agar mereka merasakan manfaatnya secara langsung,” tuturnya.


( Yendri )
Red : GM,.SBN.





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar