Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad Hadiri Penyambutan Mendagri dan 2 Wamendagri yang Baru

Oktober 22, 2024
SIMAK BERITA NEWS   .   COM,--

Rabu 23 Oktober 2024,--
KOTA    --     BEKASI,--


Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian secara resmi menyambut dua Wakil Menteri Dalam Negeri (Wamendagri) yang baru dilantik, pada sebuah perayaan yang turut dihadiri oleh Penjabat (PJ) Walikota Bekasi, Gani Muhammad. Selasa kemarin  (22/10).

Pada kesempatan tersebut, Mendagri Tito menegaskan terkait pentingnya pemilihan Wakil Menteri Perempuan untuk memperkuat kepemimpinan di Kemenenterian Dalam Negeri. 

Tito menyampaikan apresiasi tinggi kepada salah satu Wakil Menteri terpilih, Ribka Haluk, atas kontribusinya selama ini dalam mengatasi berbagai tantangan selama menjadi Pj. Gubernur di Papua Tengah. 

Dalam pernyataannya, Ribka Haluk menyampaikan pencapaiannya di Papua Tengah tak lepas juga dari dukungan masyarakat."Untuk menyelenggarakan dan membangun sistem pemerintahan yang baik, peran masyarakat sangat besar. Kami beserta masyarakat di Papua, sudah membangun dan mempertahankan situasi yang kondusif di Papua, dan ke depannya akan menjadi bekal dalam menjalankan tugas saya di Mendagri untuk terus membangun Bangsa dan Negara lebih baik,” tegas Ribka Haluk.

Atas dipercayakannya sebagai Wakil Mendagri, Bima Arya mengungkapkan terima kasih karena telah diberi kepercayaan dan amanah."Saya merasa bangga telah dipercaya dan diberi amanah menjadi Wakil Mendagri, terimakasih untuk Bapak Presiden Prabowo dan Wapres Gibran Rakabuming. 

Di bawah kepemimpinan Bapak Tito Karnavian, yang sudah sangat berpengalaman, tentu menjadi semangat bagi saya terutama untuk terus berkomitmen mewujudkan Kemendagri yang solid dan terus berkontribusi besar bagi kemajuan Negara dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Bima Arya.

Pelantikan dua Wakil Menteri Dalam Negeri ini diharapkan dapat memperkokoh kepemimpinan Kementerian Dalam Negeri dalam melayani masyarakat. 

Menurut Menteri Tito, “dengan pengalaman yang dimiliki oleh kedua Wamendagri, serta di bawah arahan Mendagri Tito Karnavian, Kemendagri siap menghadapi berbagai tantangan ke depan demi membangun sistem pemerintahan yang lebih baik,” tuturnya.

Sebagai Penjabat Kepala Daerah dan juga salah satu bagian dari Kementerian Dalam Negeri, Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad menegaskan bahwa akan mendukung penuh segala kebijakan dan program Kemendagri demi kepentingan Bangsa dan Negara.“Atas nama Pemerintah Kota Bekasi dan sebagai salah satu Aparatur di Kemendagri yang dipercayakan untuk menjabat di Kota Bekasi sampai dengan Kepala Daerah terpilih nantinya, saya akan tegak lurus mendukung setiap langkah Menteri, Wamen, dan para jajarannya untuk menjalankan program-program pembangunan yang merata di seluruh wilayah Indonesia seperti yang diamanatkan Presiden, dan tentu itu semua tidak terlepas dari dukungan warga masyarakat,” tutup Gani Muhamad.



( WAN )( GEOFFREY . M )
Red : GM.,SBN.





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar