Patroli Sambang dan Monitoring Pos Kamling di Jatiasih Berjalan Kondusif

Oktober 22, 2024
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Rabu 23 Oktober 2024,--
KOTA    --     BEKASI ,--


Polsek Jatiasih melalui Unit Binmas melakukan pemantauan keamanan lingkungan di wilayah Jatiasih, Kota Bekasi, pada Selasa malam, 22 Oktober 2024. Kegiatan ini berlangsung di Pos Kamling RT 03 RW 03 Kampung Bulak Kelurahan Jatiasih dengan tujuan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Pemantauan yang dilakukan oleh Aipda Maulana selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatiasih bersama Sertu Wito dari Babinsa Jatiasih ini berlangsung mulai pukul 21.20 WIB hingga selesai. 

Mereka bergabung dengan petugas jaga malam di wilayah tersebut untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan pada malam hari.

Menurut laporan yang diterima, kegiatan ini berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif tanpa adanya kejadian yang mengganggu stabilitas keamanan di kawasan tersebut.

Kapolsek Jatiasih Kompol Danu Mega Winanto, S.I.Kom., M.H., mengapresiasi sinergi antara pihak kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan wilayah serta dukungan dari masyarakat setempat. 

Tindakan patroli dan pengawasan ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk mencegah tindak kriminalitas di malam hari, terutama di kawasan permukiman.

Polsek Jatiasih akan terus meningkatkan pengawasan dan keamanan lingkungan di berbagai wilayah demi menjaga rasa aman bagi warga Kota Bekasi.


( Ka biro Jabotabeg : Ryo. S.H ) 
Red : GM,.SBN.




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar