Orasi di Pengukuhan Tim Sayap FDB, Handayani : Jangan Ragu Mendukung Nalim-Nilwan

Oktober 20, 2024
SIMAK BERITANEWS   .   COM,--

Minggu 20 Oktober 2024,--
MERANGIN  --  JAMBI,--


Merangin -- Pengukuhan tim sayap pemenangan Nalim-Nilwan Front Dusun Bangko (FDB), dihadiri mantan anggota DPR RI, Handayani. 

Dalam orasinya, Handayani menegaskan dihadapan Tim Sayap FDB,  jangan ragu untuk mendukung Nalim-Nilwan (Menawan), untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Merangin periode 2024-2029. "Saya hadir disini menyatakan dukungan penuh untuk Nalim-Nilwan. 

Mengapa saya mendukung, karena semata-mata untuk membantu mensejahterakan masyarakat Merangin,"kata Handayani, Minggu, (20/10/2024). 

Dikesempatan itu Handayani juga menyampaikan, program  dari Nalim-Nilwan jika nanti terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Merangin. Terutama dalam berobat gratis bagi masyarakat Merangin. "Saya usulkan bagaimana masyarakat Merangin bisa berobat gratis. 

Jika perlu seluruh warga yang punya KTP Merangin dapat berobat gratis biayanya ditanggung oleh pemerintah,"tutur Handayani yang juga ketua IKM Merangin. 

Handayani juga menegaskan, akan All Out untuk kemenangan Nalim-Nilwan. Sekalipun dirinya bertentangan dengan partai PKB yang  mendukung paslon lainnya. "Saya tetap membantu pak Nalim, kalau pun diberhentikan saya siap. 

Jangan ragu 27 November nanti coblos nomor satu,"ujarnya. Selain itu tambah Handayani, sebagai dukungan penuh terhadap pasangan Menawan, Handayani juga mengajak agar para relawan dan simpatisan jangan ragu untuk memberi dukungan di media sosial. "Jangan ragu kalau ada dimedsos like saja postingan Nalim-Nilwan ataupun postingan kegiatan Sukmajaya. 

Saya ikut like dan berkomentar. ini adalah sebagai dukungan kita untuk memenangkan menawan, mari kita ramaikan di medsos,"pungkasnya.


( Ka biro Merangin : yaz )
Red : GM.SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar