Mobil Pusling kembali Menyapa SD Negeri 250/VI Sinar Gading II kec Tabir Selatan

Oktober 01, 2024

SIMAK BERITA NEWS    .    COM,-- 

Rabu 2 Oktober 2024,--
Merangin   --   Jambi,--


Bangko. ,  Bentuk keseriusan Dan komitmen Dinas Kearsipan dan perpustakaan kabupaten Merangin dalam rangka guna  untuk  mencerdaskan anak anak bangsa dengan melalui gerakan ayo membaca serta menghadirkan pojok baca ke sekolah SD Negeri yang ada di wilayah kab Merangin serta ke Ponpes.

Hal ini terlihat saat mobil Pusling Sambangi salah satu sekolah SD Negeri 250/VI/Sinar Gading II kec Tabir Selatan dalam rangka menghadirkan Pojok baca memberikan pelayanan kepada anak anak sekolah serta edukasi membaca.

Anak anak begitu senang dengan hadir nya mobil Pusling ke sekolah mereka di sambut dengan gembira dan tepuk tangan, dengan sebutan Mobil Upin Ipin datang ini,ungkap anak anak sekolah SD Negeri 250/VI Sinar Gading II kec Tabir Selatan.

Terpisah saat di wawancara kepsek SD negeri  250/VI Sinar Gading II kec Tabir Selatan Rama Riska Putra,S.Pd.SD.,"Alhamdulillah saya selaku kepsek SD negeri 250/VI Sinar Gading II mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan mobil Pusling ke sekolah kami,"ujar nya Rama ke media simak berita Rabu 02 Oktober 2024.

Selain itu lanjut Rama kepsek SD negeri 250/VI Sinar Gading II kec Tabir Selatan mengatakan bahwa dengan hadir nya pojok baca Melalui mobil Pusling anak anak begitu semangat sekali tuk membaca buku buku  yang tersedia di rak rak.

" buku bacaan yang ada di rak rak buku sangat bagus sekali  dan anak anak sangat senang sekali mencari dan memilih buku  ,"ungkap nya.

Lebih lanjut Rama berharap ke depan ada nya rotasi buku ke sekolah kami dan semoga pihak dari dinas kearsipan dan perpustakaan kab Merangin akan selalu membuat jadwal mobil  Pusling setiap bulan nya datang  ke sekolah kami ini ,harap nya.


( Yendri ) 
Red : GM,.SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar