Kota Bekasi Maju dan Bermartabat Jadi Pondasi Visi Misi Heri-Sholih

Oktober 17, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Kamis 17 Oktober 2024,--
KOTA     --     BEKASI,--

Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali  Kota Bekasi, Heri Koswara dan Sholihin menjadikan Kota Bekasi Maju dan Bermartabat (Mantab) sebagai pondasi membangun visi misi lima tahun ke depan.

Menurut calon Wali Kota Bekasi yang akrab disapa Bang Heri, Kota Bekasi maju masih belum cukup. Untuk itu, selain maju, Kota Bekasi juga harus bermartabat.

Kota Bekasi Mantab, maju dan bermartabat. Gak cukup maju saja, tapi juga harus bermartabat,” tegas Bang Heri dalam dialog bersama warga di RW 13, Durenjaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu kemarin  (16/10/2024).

Ia menjelaskan, Kota Bekasi maju dan bermartabat kemudian dikembangkan dalam puluhan visi misi Paslon Heri-Sholihin. 

Puluhan visi misi tersebut kemudian dirangkum dalam 17 janji politik Heri Koswara dan Sholihin.Jadi tidak lupa integritas, kejujuran, dan ketulusan dalam memberikan pelayanan. Agar tidak punya masalah dengan persoalan hukum, maka kami kaitkan dalam membangun visi misi Kota Bekasi,” jelasnya.Bang Heri kemudian menegaskan bagaimana peran RT/RW sangat vital bagi pembangunan di tengah masyarakat. 

Pasalnya, mereka adalah garda terdepan, kepanjangan tangan wali kota dalam menuangkan program kerjanya."Pembangunan berbasis RW dengan nilai kesetaraan dan keadilan. 

Kenapa harus ada nilai kesetaraan dan keadilan, karena saat musrembang ada RW yang mungkin dapat tapi ada juga yang tidak dapat, padahal sama-sama bayar pajak,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Bang Heri juga tidak lupa untuk meminta doa restu dan nasehat dari para orang tua yang hadir."Saya ingin banyak mendengar dan menerima nasehat dari orang tua dan para guru yang hadir disini,” ucapnya.


( A . Igama )
Red : GM,.SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar