Kemenangan Menawan Harga Mati, Tim Pemenangan Margo Tabir dan Tabir Lintas Dikukuhkan

Oktober 17, 2024
SIMAK BERITANEWS   .    COM,--

Jumat 18 Oktober 2024,--
MERANGIN--JAMBI,--


Merangin - Ratusan Tim Pemenangan Nalim-Nilwan untuk Kecamatan Margo Tabir dan Tabir Lintas dikukuhkan, di areal parkir kolam renang RDC Desa Tanjung Rejo Kecamatan Margo Tabir, Kamis kemarin (17/10).

Teriakan Menangkan Nalim-Nilwan bergema seanter Tabir Raya dari acara pengukuhan dan pelantikan yang berlangsung sangat meriah tersebut.‘’Kemenangan Nalim-Nilwan harga mati karena harga diri,’’ ujar Sukadi, anggota DPRD Merangin yang tak lain putra asli Margo Tabir. 

Samdianto anggota DPRD Merangin lainnya, juga menegaskan kemenangan Nalim-Nilwan itu harga mati. 

‘’Semua warga Tabir Barat mengarahkan dukungan ke Nalim-Nilwan, saya yakin untuk Margo Tabir dan Tabir Lintas juga begitu,’’ ujarnya.

Anggota DPRD Merangin lainnya Teguh Wahyudi pada acara pengukuhan dan pelantikan Tim Pemenangan Nalim-Nilwan, mengajak masyarakat Margo Tabir dan Tabir Lintas untuk lebih kompak lagi, mencurahkan perjuangannna untuk Menawan.‘’Satu-satunya harapan kita adalah nomor Satu, coblos Nalim-Nilwan pada Rabu, 27 November 2024 nanti. 

Ingan nomor Satu untuk satu kali coblos Nalim-Nilwan Menang,’’ tegas Putra Tabir Raya itu.

Sementara, calon kuat Bupati Merangin Nalim menegaskan, saat ini para anggota DPRD Merangin asal Tabir sudah Kompak Bersatu untuk memenangkan pasangan calon bupati Merangin Nalim-Nilwan. "Menangkan Nalim-Nilwan (Menawan),’’ teriak Nalim.

Semua komunitas, jelas Nalim, mulai dari warga Jawa Merangin, Batak Merangin, Minang Merangin, Kerinci Merangin dan komunitas lainnya ada di sini. 

Mereka sepakat Menangkan Nalim-Nilwan 80 persen untuk Margo Tabir dan Tabir Lintas.‘’Saya empat kali mencalonkan diri menjadi bupati, di Kecamatan Margo Tabir dan Tabir Lintas ini menang terus. Saya yakin dan percaya dengan saudara-saudara setia saya di sini, pada tanggal 27 November 2024 nanti coblos nomor 01, 

Nalim-Nilwan,’’ terang Nalim yang tampil sangat ceria.Nilwan Yahya menambahkan, selama satu tahun 27 hari menjadi wakil bupati, tahu persis kondisi jalan di Kabupaten Merangin yang panjangnya 1.184 Km. Lebih kurang sepanjang 400 meternya sama sekali belum tersentuh pengerasan.‘’Jalan ini nanti akan kita hitamkan. 

Kami akan prioritaskan membangun infrastruktur jalan, sehingga ekonomi kerakyatan akan meningkat,’’ ujar Nilwan berapi-api disambut tepuk tangan meriah dari ratusan orang tim yang hadir. 


( Ka biro Merangin : Myd .)
Red : GM,.SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar