Kapolsek Medan Satria Pimpin Apel Pengamanan Aksi Unjuk Rasa di PT. Prakarsa Alam Segar

Oktober 07, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .     COM,--

Selasa, 8 Oktober 2024,--
KOTA    --    BEKASI,--


Kapolsek Medan Satria, Kompol Nur Aqsha Ferdianto, SE., memimpin apel pengamanan yang dilaksanakan pada hari Selasa, 8 Oktober 2024, mulai pukul 07.00 WIB hingga 07.15 WIB. 

Apel tersebut bertempat di halaman PT. Prakarsa Alam Segar, di Jl. Kaliabang Bungur Rw.01 Kel. Pejuang Kec. Medansatria, Kota Bekasi.

Apel ini dihadiri oleh sekitar 150 personil, yang terdiri dari gabungan personil BKO Polda, personil dari Polres dan Polsek setempat. Dalam arahannya, Kapolsek Nur Aqsha Ferdianto menyampaikan beberapa poin penting kepada seluruh peserta apel.Beliau mengawali arahannya dengan ucapan salam, mengucapkan terima kasih kepada semua personil yang telah hadir dalam apel pengamanan pagi itu. 

Kapolsek meminta agar seluruh anggota menjalankan tugas pengamanan dengan penuh kehati-hatian, tanpa melanggar aturan yang ada, terutama karena adanya BKO dari Polda, yang menuntut kedisiplinan yang tinggi.

Selain itu, Kapolsek juga menekankan pentingnya pencatatan kehadiran anggota oleh provost, serta penggunaan pola pendekatan yang humanis dalam menghadapi para demonstran. 

Bagi anggota yang memiliki senjata api, disarankan untuk tidak menggunakannya selama pengamanan aksi unjuk rasa berlangsung.Pelaksanaan aksi Unras nanti diharapkan dapat berjalan dengan aman dan kondusif, 

tanpa adanya insiden yang merugikan pihak manapun. Semoga tindakan keamanan yang dilakukan oleh aparat dapat memberikan rasa aman dan ketertiban bagi semua pihak yang terlibat dalam aksi unjuk rasa tersebut.


( Ka biro Jabotabek :  Ryo S.H )
Red : GM,.SBN.




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar