Kades Muara Jernih Meninggal Dunia, Nalim Turut Berduka Cita

Oktober 08, 2024
SIMAK BERITANEWS    .    COM,--

Rabu 09 Oktober 2024,--
MERANGIN  -  JAMB,--

Merangin-Kabar duka datang dari Desa Muara Jernih Kecamatan Tabir Ulu. Pasalnya, Kepala Ddesa setempat meninggal dunia sekira pukul 01.00 dini hari tadi. 

Duka ini juga turut dirasakan H Nalim. Ia juga menyempatkan diri untuk datang melayat kerumah duka pada malam itu juga. 

"Kita tau, bahwa setiap barang yang bernyawa pasti akan mati, namun waktu kematian seseorang hanya Alloh lah yang tau. 

Untuk saya mendoakan agar anak istri dan keluarga yang ditinggalkan akan tetap tabah dan selalu dalam keadaan beriman," Ungkap Nalim sambil memanjatkan do'a. 

Dihadapan jasad Almarhum yang sedang terbujur kaku dan ditengah para keluarga almarhum yang sedang berduka, Nalim mendo'akan almarhum Zulaili. 

"Kita semua mendo'akan semoga Almarhum saudara kita Zulaili ini Husnul khotimah, kita juga tau bahwa beliau ini merupakan seorang Kades, yang mana tugas beliau ini sangat mulia, dimana selama ini dia bertugas menjaga, membimbing serta berniat ingin mensejahterakan ribuan masyarakat desa Muara Jernih ini, hal ini tentu akan menjadi tambahan catatan amal baik bagi dia,"tutur Nalim. 

Dalam kesempatan yang sama, Nalim yang merupakan calon Bupati Merangin yang akan berpasangan dengan calon wakil bupati Merangin Nilwan Yahya ini juga tampil memimpin do'a atas almarhum Zulaili. 

Pada sebelumnya, pada malam yang sama sekira pukul 10.00WIB, ibu Sukma Nalim juga terpantau hadir dirumah duka untuk melayat memberi do'a dan menguatkan kelurga yang sedang berduka.


( Ka biro Merangin : Myd  )
Red : GM.SBN.




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar