Jenguk Warga yang Sakit, Sukmajaya Nalim Doakan Lekas Sembuh

Oktober 17, 2024
SIMAK BERITANEWS    .    COM,--

Kamis 17 Oktober 2024,--
MERANGIN  --  JAMBI,--


Merangin -- Prihatin dengan warga yang sakit, Sukmajaya Nalim menjenguk warga dirumah sakit, Rabu malam (16/10/2024). 

Pertama, Sukmajaya menjenguk istri dari Buya Hadrami yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Abundjani (RSUD) Bangko. Kemudian, Sukmajaya Nalim berpindah ke Rumah Sakit Raudah untuk menjenguk warga Ngaol, Hertoles, dan selanjutnya berpindah ke Rantau Panjang, Tabir, untuk menjenguk Trisna, Istri dari Adjar Saroyo. Sukmajaya Nalim mendoakan ketiga warga yang sakit tersebut lekas sembuh dan diangkat penyakitnya oleh Alloh SWT. 

Kedatangan Sukmajaya Nalim untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada pihak keluarga, agar tetap semangat  sekaligus sedikit meringankan beban keluarga. "Semuanya datang dari Alloh dan kepada Alloh lah kita meminta pertolongan. 

Semoga lekas sembuh seperti sedia kala,"ujar Sukma. Sukma berharap kepada warga yang sakit agar tetap sabar menghadapi penyakitnya. 

Karena setiap penyakit ada obatnya seraya berdoa dan meminta kesembuhan dari maha pencipta. "Tetap semangat dan sabar. Jangan lupa ibadah dan berdoa kepada Alloh SWT. Dan kepada pihak keluarga juga bersabar mengurus yang sakit. 

Semoga lekas sembuh dan berkumpul bersama keluarga dirumah,"katanya. Menjenguk warga yang sakit sudah menjadi kebiasaan Sukma. 

Dia sangat peka terhadap musibah yang dialami warga. Jika ada informasi warga yang sakit dan dirawat Sukma selalu menjenguk warga tersebut. "Hidup ini harus saling tolong menolong, kalau ada orang sakit dijenguk, kalau ada orang yang meninggal kita melayat, semua itu sudah diajarkan dalam ajaran agama,"pungkasnya.


( Ka Biro Merangin : Myd )
Red : GM,.SBN.




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar