H Baidawi : Saya Mati-Matian Berjuang Untuk Kemenangan Nalim-Nilwan

Oktober 17, 2024
SIMAK BERITANEWS     .     COM,--

Jumat 18 Oktober 2024,--
MERANGIN  --  JAMBI,--


Merangin - Orang Tabir yang tidak memenangkan pasangan calon bupati Merangin Nalim-Nilwan itu Koplok. Orang Tabir tulus dan ikhlas Menangkan Nalim-Nilwan (Menawan) pada Rabu, 27 November 2024 nanti, coblos nomor 01.

Hal itu sebagaimana ditegaskan Tokoh Tabir Raya H. Baidawi, pada pengukuhan Tim Pemenangan Nalim-Nilwan untuk Kecamatan Margo Tabir dan Tabir Lintas, di Areal Parkir Kolam Renang RDC Desa Tanjung Rejo Margo Tabir, Kamis (17/10).‘’Insya Allah Nalim-Nilwan menang. Saya akan mati-matian memperjuangkan kemenangan Nalim-Nilwan ini,’’ ujar pria berusia 75 tahun tersebut berapi-api.

Dengan gaya guyonnya, Baidawi mengatakan, ‘Awas kalau Nalim-Nilwan sempat kalah di Margo Tabir dan Tabir Lintas’. ‘’Saya berani mengatakan itu karena saya orang tua di Tabir Raya ini,’’ terangnya. 

Baidawi mengatakan, Nalim merupakan putra asli Tabir Raya bukan tempelan. Jadi dengan siapa lagi masyarakat Tabir Raya akan menaruh harapan, kalau tidak kepada Nalim yang berpasangan dengan putra asli Sungai Manau.‘’Angkat derajat dan martabat masyarakat Tabir Raya dengan mencoblos nomor 01 Nalim-Nilwan di TPS nanti. 

Ingat Coblos nomor 01, sekali saja jangan sampai dua kali bisa batal nanti,’’ pinta Baidawi. Sementara Herman Effendi Ketua Tim Pemenangan Nalim-Nilwan menambahkan, Nalim itu putra terbaik Tabir Raya. ‘’Jangan orang luar dicoblos orang Tabir sendiri dibiarkan. 

Mari kita awasi betul TPS nanti,’’ tegas Ketua DPD Partai Golkar Merangin tersebut.

Wakil Ketua DPRD Merangin itu minta kepada Tim Pemenangan Nalim-Nilwan untuk tidak menyerang lawan. ‘’Jika kita dijelak-jelekan yang mengatakan Pak Nalim itu hitam, Pak Nalim itu miskin, biarkan saja,’’ pinta Herman Effendi.

Ingat kata Pria Tabir yang beristri Putri Jawa asli Solo ini, pesan Pak Prabowo. ‘’Kalau kita dijelak-jelekin jogetin saja dan bawa ketawa,’’ ujar Herman Effendi yang tak pernah jera dan takut berkampanye Nalim-Nilwan, meski telah dilaporkan ke Bawaslu. 


( Ka biro Merangin : Myd )
Red  :  GM., SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar