Gelar Senam Sehat Bersama Warga, Alumni SMANTAB 93 Tabir Kompak Menangkan Nalim-Nilwan

Oktober 12, 2024
SIMAK BERITANEWS    .    COM,--

Minggu 13 Oktober 2024--
MERANGIN -- JAMBI,--


Merangin -- Kehadiran para alumni SMA Negeri Tabir (SMANTAB) tahun 1993, seakan memberi semangat baru bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin Nalim-Nilwan. Betapa tidak, para alumni yang berdomisili di Kecamatan Tabir itu, siap mendukung penuh (All Out) pasangan menawan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Merangin, 27 November mendatang. 

Pernyataan ini disampaikan ketua panitia senam bersama SMANTAB 93 Iwan Tanaka, saat acara senam bersama yang diadakan para alumni tersebut dilapangan sepak bola Semayo, Tabir, Sabtu (12/20/2024). 

"Kami para alumni SMANTAB 93 siap memenangkan pasangan menawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Merangin periode 2024-2029,"ujar Iwan Tanaka.

Menurutnya, kegiatan senam sehat bersama dilakukan untuk  memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Sehingga lanjut Iwan Tanaka, masyarakat terbiasa berolahraga dan hidup sehat setiap harinya. "Sehat itu mahal. 

Dengan berolahraga kita dapat menjaga kesehatan tubuh kita agar tetap bugar dan menawan,"ucap Iwan sambil tersenyum. Melalui kegiatan senam bersama itu, Iwan Tanaka dan para alumni SMANTAB 93 mengajak agar masyarakat dapat memilih Nalim-Nilwan sebagai Bupati dan Wakil Bupati 27 November mendatang. 

Pasalnya, Nalim-Nilwan adalah pemimpin yang merakyat dan religius. "Pak Nalim adalah sosok yang agamis. Semasa kepemimpinan beliau, pak nalim mampu memberantas tempat maksiat dan menyiarkan agama Islam melalui tausiah dan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT). 

Selain itu juga mampu mendirikan masjid Islamic Center Baitul Makmur yang bersumber anggaran dari pusat untuk Merangin. Berpakaian muslimah serta menggiatkan lomba Asmaul Husna juga menjadi program beliau semasa menjadi Bupati Merangin,"terangnya. 

Dukungan SMANTAB 93 kepada pasangan Menawan merupakan bukti nyata mereka kepada pasangan ini untuk memimpin Merangin kearah yang lebih baik. 

"Kami yakin dibawah kepemimpinan Nalim-Nilwan Insya Alloh Merangin lebih baik. Kami akan berjuang memenangkan pasangan ini dan bersosialisasi ketengah masyarakat,"pungkasnya.


( Ka biro Merangin : Myd )
Red : GM ,.SBN .



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar