FBR Kabupaten Bekasi, Pilkada 2024 Jadikan Pesta Demokrasi dengan Penuh Riang Gembira

Oktober 19, 2024
SIMAK BERITA NEWS   .    COM ,--

Sabtu 19 Oktober 2024 ,--
Kabupaten   --    Bekasi ,--


Kabupaten Bekasi -- Kini organisasi masyarakat yang notabene organisasi Betawi,  'Forum Betawi Rempug' (FBR) kabupaten Bekasi, melalui Wakil koordinatornya yang akrab di panggil Bang Cecep menyampaikan dalam kontestasi Pilkada provinsi Jawa Barat 2024 dan Pilkada Kabupaten Bekasi, mengajak semua pihak untuk sama-sama menjaga kondusifitas kabupaten Bekasi agar tetap aman dan damai. Minggu (19/10/24).

Bang Cecep juga dengan lantang menyampaikan Pilkada serentak ini di tahun 2024 jadikan momen Kontestasi pilkada  5 tahunan kita jadikan pesta demokrasi dengan penuh riang gembira.

Lalu dirinya menegaskan, meskipun beda pilihan namun kita semua adalah warga Bekasi, maka mari bersama-sama kita wujudkan Bekasi yang maju dan dewasa warganya, setelah kontestasi Pilkada siapapun yang terpilih adalah pimpinan kita bersama maka wajib kita dukung. Tegasnya.

Ditambahkan olehnya Pada Pilbup Kabupaten Bekasi dengan digelarnya pilkada serentak 2024, semua pasangan calon Bupati dan wakil Bupati tentu semuanya menginginkan kemenangan. 

Forum Betawi Rempug' (FBR) kabupaten Bekasi, melalui Wakil koordinatornya, Bang Cecep, mengatakan, keinginan kami semua pihak dalam upaya memenangkan pasangan calon yang di dukung dengan cara yang terhormat dan bermartabat.

Ia juga menekankan dalam pesta demokrasi menurutnya, dengan tidak Black Campaign dan menyebarkan hoax atau penggunaan isu SARA, tetapi mengedepankan kampanye adu program dan gagasan dari masing-masing calon untuk di tawarkan kepada masyarakat. 

Pihaknya berkomitmen apapun hasil dari Pilbup kabupaten Bekasi dan Pilgub Jawa Barat nantinya, "kami harus menerimanya", Apabila ada yang menurut kami tidak puas dengan hasil, maka saya selaku Wakil Koordinator FBR akan mendukung langkah sesuai dengan prosedur hukum, kami menolak cara-cara diluar prosedur hukum. 


( GEOFFREY . M )
Red : GM,.SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar