Faisal SE Resmi Dilantik Sebagai Wakil Ketua 2 DPRD Kota Bekasi

Oktober 02, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Rabu 02 Oktober 2024,--
KOTA     --      BEKASI,--


Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Faisal menjadi salah satu unsur pimpinan termuda dalam hal usia di gedung wakil rakyat Kota Bekasi.Karir nya sebagai wakil rakyat dari dapil Kecamatan Pondok Gede dan Bekasi Barat cukup moncer sejak dilantik pada periode 2019-2024 hingga terpilih kembali di Pemilu 2024.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua AMPI Kota Bekasi ini bahkan sempat berniat maju di Pilkada Kota Bekasi 2024. 

Namun sayang, Faisal menyatakan mundur dari pertarungan sebelum mendapatkan rekomendasi dari Partai nya yakni Partai Golkar.

Faisal mengatakan, menjadi Wakil Ketua 2 DPRD Kota Bekasi akan bekerjasama dengan pemangku kepentingan baik di internal DPRD Kota Bekasi maupun dengan institusi lainnya.

Dirinya paham betul bahwa menjadi pimpinan dewan itu sifatnya kolektif kolegial artinya mekanisme keputusan adalah keputusan bersama.Faisal berjanji akan lebih memaksimalkan peranya dalam menyerap keinginan dan keluhan dari masyarakat Kota Bekasi. 

Menurut dia, itu memang sudah menjadi tupoksinya."Keinginan dan keluhan sebenarnya ini kan seberanya sudah tupoksi kami hanya memastikan agar bisa terselesaikan secepat mungkin saja sebenarnya normatif lah hanya kami ingin berupaya lebih baik, bagai mana menginventarisir persoalan-persoalan yang ada kemudian diselesaikan oleh dinas-dinas terkait,"tandasnya.


( A . Igama )
Red : GM,.SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar