Dikbud Merangin Gelar Hari Anak Nasional, Bunda Paud Buka Pawai Anak-Anak

Oktober 08, 2024
SIMAK BERITANEWS    .    COM--

Selasa 08 Oktober 2024,--
Meramgin   --  Jambi,--


Bunda PAUD (Pendidikan anak usia dini) Merangin Suflini Jangcik Mohza, membuka pawai Himpunan Paud Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Merangin dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2024 di halaman Dinas Dikbud Merangin, Kamis (3/10/2024).

Pawai yang berlangsung meriah tersebut, diikuti anak-anak Paud utusan dari 16 kecamatan dalam Kabupaten Merangin. ‘’Saya sangat berbahagia sekali pagi ini melihat anak-anak yang ceria mengikuti pawai ini,’’ujar Bunda Paud Merangin.

Peringatan Hari Anak Nasional 2024 jelas Ny Suflini Jangcik Mohza, mengambil tema ‘Anak terlindungi, Indonesia maju’. 

Hal ini memberi harapan bahwa dengan perlindungan anak yang baik, anak-anak Indonesia dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi yang unggul.‘’Generasi muda yang unggul ini tentunya akan berkontribusi positif bagi kemajuan bangsa. 

Orang tua hebat tentu pula anaknya menjadi cerdas karena mendapat pola asuh yang baik,’’terang Ketua TP PKK Merangin itu, dibenarkan Ketua Pokja Himpaudi Merangin Ny Rismila Fajarman.

SekilasBeritaSekda Merangin Pimpin Rapat Lanjutan PVL Ombudsman On The SpotDiminta Tausiah Agama di Majelis Taklim, Sukmajaya : Pentingnya Berbakti Kepada Suami Panselda Merangin Merilis Pengumuman Formasi PPPK 2024Usai di Kominfo Merangin, Temu Lomba Pramuka Lanjut ke SMPN 43 Peringatan Hari Anak Nasional harap Ny Suflini Jangcik Mohza, mesti bisa dijadikan momentum mengajak seluruh masyarakat Merangin, khususnya orang tua yang mempunyai anak usia dini, melaksanakan kewajiban dalam upaya perlindungan dan mewujudkan kesejahteraan anak.‘’Kita sebagai orang tua juga harus mampu memberikan jaminan terhadap pemenuhan hak anak. 

Untuk itulah Hari Anak Nasional ini sangat penting diperingati setiap tahun, sehingga seluruh anak merasa gembira dan menyenangkan,’’jelas Ny Suflini Jangcik Mohza.

Berbagai lomba juga mewarnai peringatan Hari Anak Nasional 2024 di Kabupaten Merangin, diantaranya lomba menghafal Ayat Pendek, Tari Kreasi, Memasukan bola ke dalam keranjang, menempel dan melengkapi foto potongan tubuh. 


( Ka biro Merangin : Myd )
Red : GM,.SBN.




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar