Dharma Pongrekun dan Kun Wardana, dan Relawan Siap Menangkan Pilkada Jakarta 2024

Oktober 14, 2024
SIMAK BERITA NEWS   .    COM,--

Selasa 15 Oktober 2024--
DKJ    --     JAKARTA,-- 


JAKARTA -- Kini Sugeng Winardi ketua relawan Bale gotong royong DharmaKun, menyampaikan dalam pilkada DKI Jakarta 2024, semua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta menginginkan kemenangan. 

Usaha pemenangan tentunya faktor figur dari pasangan Calon Gubernur sangat berpengaruh besar, namun yang tak dapat dipisahkan dalam usaha pemenangan adalah kerja struktur partai politik dan tim relawan juga sangat berpengaruh. 

Sugeng menambahkan bagi Cagub dan Cawagub yang dia dukung yaitu Komjen Pol. (Purn) Dharma Pongrekun dan Kun Wardana, mengandalkan sosok figure dan tim relawan untuk memenangkan kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2024.

Maju melalui  jalur independen dan  dengan dukungan anggaran yang terbatas tentunya kami sadar diri untuk lebih rajin turun ke masyarakat untuk menyampaikan program-program Pro Rakyat dari pasangan yang kami dukung. 

Pihaknya berkomitmen apapun hasil dari Pilkada DKI Jakarta nantinya, "kami harus menerimanya", apabila ada yang menurut kami tidak sesuai dengan ketentuan baik perundang-undangan maupun peraturan KPU, maka saya selaku Tim Relawan akan mendukung langkah dari pasangan cagub-cawagub dan tim hukum untuk melakukan gugatan menggunakan prosedur hukum, agar Pilgub DKI Jakarta menjadi contoh pilkada yg aman dan damai. 


( GEOFFREY . M )
Red : GM,.SBN.




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar