Deklarasi Jaringan Advokad Patriot mendukung RISOL Pemenang Pilkada 2024 - 2029

Oktober 03, 2024
SIMAK BERITA NEWS   .    COM,--

Kamis 03 Oktober 2024,--
KOTA     --      BEKASI,--


Dewan Penasehat Tim Pemenangan Heri-Sholihin, H. Zaini Sidi mengaku selalu berada di pihak pemenang dalam pertarungan pemilihan kepala daerah (Pilkada)  Kota Bekasi dari tahun ke tahun.Hal itu diakui H Zaini Sidi, pengusaha kondang 

Kota Bekasi ini saat menghadiri acara deklarasi Jaringan Relawan Advokat Patriot Bekasi untuk Heri-Sholihin di Graha Wulan Sari, Kota Bekasi, Kamis (3/10/2024).

Ia mengungkapkan, sejak pada masa pertarungan Pilkada langsung pertama, dirinya bersama Ketua Jaringan Relawan Advokat Patriot Bekasi, Iqbal Daud berada di posisi pemenangan Paslon M2R (Mochamad Mochamad & Rahmat Effendi).

“Jadi kami sudah terbiasa memenangkan pertarungan, mulai dari M2R, Pepen Ahmad Syaikhu (PAS), dan yang kemarin pun kita ada disitu,” ungkap H. Zaini.

Untuk perhelatan Pilkada Kota Bekasi 2024, dirinya melabuhkan dukungan untuk Paslon Nomor Urut 1 Heri Koswara dan Sholihin. 

Keputusan ini ditentukan bukan tanpa sebab. H. Zaini menyebut Paslon Heri-Sholihin memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan Paslon lainnya.

Keunggulan pertama, Paslon Heri-Sholihin adalah sosok pemimpin yang sama-sama berangkat dari kursi legislatif. 

Heri Koswara sempat duduk tiga periode di kursi Anggota DPRD Kota Bekasi dan dua periode Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Senada dengan itu, Sholihin pun sudah dua periode duduk sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi. 

Baik Heri maupun Sholihin sendiri akhirnya memutuskan mundur dari keterpilihannya sebagai wakil rakyat tahun ini, lantaran maju sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi 2024-2029.

Kedua, H. Zaini menilai sosok pemimpin Heri-Sholihin adalah Paslon yang paling bersih dari dua Paslon lain dalam singgungan dengan persoalan hukum.Sementara keunggulan ketiga, Paslon Heri-Sholihin adalah paduan Putra Bekasi dan Putra Madura yang saling bersinergi untuk membangun Kota Bekasi yang dicintai.

“Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung. Hanya Heri Koswara satu-satunya putra Bekasi. Saya cari makan di Bekasi, hidup di Bekasi, dan mohon maaf buang kotoran di Bekasi, maka harus ikut berkontribusi untuk Kota Bekasi yang kita cintai,” jelas H. Zaini.

Jaringan Relawan Advokat Patriot Bekasi ini dipimpin oleh Bapak Iqbal Daud dan RM. Purwadi A Saputra,Sh.,Mh. Isinya adalah Ikatan Advokat Kota Bekasi dan selanjutnya ditandatangani oleh Calon Walikota Bekasi Sholihin.

Pengacara yang tergabung dalam jaringan Relawan Advokat Patriot Bekasi ini bukan sekedar dari asal muasal pertandingan saja, namun sebelumnya kami sudah melakukan penelusuran sebelumnya bahwa dari hasil memang benar tidak ada riwayat kasus atau indikasi korupsi atau kasus lainnya” ujar Iqbal Daud.


( A . Igama )
Red : GM,.SBN.




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar