Dansatgas TMMD ke 122 Kodim 0420/Sarko Cek Pembuatan Program Hanpangan

Oktober 20, 2024
SIMAK BERITA NEWS   .    COM ,--

Minggu 20 Oktober 2024,--
MERANGIN   --  JAMBI,--


Bangko ,  Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 122 Kodim 0420/Sarko, Letkol Inf Suyono S.Sos, mengecek lokasi ketahanan pangan program TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko di Desa Bedeng Rejo, Kecamatan Bangko Barat. 

Sebagaimana Dalam Kunjungan Dansatgas memastikan pembangunan Hanpangan, terutama kandang kambing tersebut sesuai dengan standar dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat.

Kemudian Letkol Suyono,S.Sos menekankan betapa pentingnya desain kandang yang baik untuk mendukung kesehatan dan produktivitas kambing. “Kandang yang baik harus memiliki sirkulasi udara yang cukup, tempat yang bersih, dan terlindung dari cuaca ekstrem. 

Ini penting agar kambing dapat tumbuh dengan baik dan produktif,” ujar Letkol Suyono,S.Sos Minggu (20/10/2024).

lebih lanjut ia juga memberikan beberapa saran teknis kepada anggota satgas, seperti pemilihan material yang tahan lama dan mudah dibersihkan, serta pengaturan ruang yang efisien agar memudahkan perawatan nya.“Dengan mengikuti saran-saran ini, kami berharap kandang ini dapat berfungsi optimal dan membantu perekonomian warga,” tambahnya.

Selain itu Pembangunan kandang kambing ini merupakan bagian dari program TMMD yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui usaha peternakan. 

Warga Desa Bedeng Rejo sangat antusias dengan adanya inisiatif ini dan berharap dapat meningkatkan pendapatan keluarga melalui peternakan kambing.


( Yendri )
Red : GM,.SBN.



Artikel Terkait

Latest
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar