Dansatgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko Cek Pembangunan Kandang Kambing

Oktober 24, 2024
SIMAK BERITA NEWS   .    COM,--

Jumat 25 Oktober 2024 ,--
MERANGIN   --   JAMBI,--


Bangko  ,.   TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 TMMD Kodim 0420/Sarko saat ini membangun kandang kambing, kandang kambing ini dibangun di lokasi Ketahanan Pangan di Desa Bedeng Rejo. Sebagaimana Pembangunan kandang kambing ini mendapat perhatian langsung dari Dansatgas TMMD ke 122 kodim 0420 Sarko Letkol Inf Suyono. 

Dengan adanya kandang kambing yang layak, diharapkan para peternak di desa ini dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi kambing mereka.Selain itu Dansatgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko Letkol Inf Suyono,S.Sos mengatakan jika satgas TMMD ini memberikan contoh pembangunan kandang kambing yang baik dan berkualitas.“Kami berharap dengan adanya kandang yang baik, peternak kambing khususnya di Desa Bedeng Rejo bisa lebih produktif”ucap Letkol Suyono Jumat (25/10/2024).

Lebih lanjut sambung Dandim Suyono,S.Sos Kandang kambing yang dibangun oleh anggota Satgas TMMD ke 122 kodim 0420 Sarko ini tinggal memasangi atap, sehingga tak lama lagi kandang kambing ini dapat segera digunakan oleh para peternak,


( Yendri ) 
Red : GM,.SBN.





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar