Dansatgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko Pantau Langsung Pengerjaan Pengerasan Jalan di Desa Bedeng Rejo

Oktober 24, 2024
SIMAK BERITA NEWS   .    COM,--

Kamis 24 Oktober 2024,--
MERANGIN   --   JAMBI,--


Bangko , Dalam rangka mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122, Letkol Inf Suyono, S.Sos selaku Dansatgas, melakukan pemantauan langsung terhadap pengerjaan pengerasan jalan yang dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD di Desa Bedeng Rejo, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin.

Hal lain Pengerjaan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas infrastruktur di wilayah tersebut, sehingga dapat mempercepat mobilitas masyarakat dan mendukung kegiatan ekonomi lokal.Letkol Inf Suyono menekankan pentingnya sinergi antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam pelaksanaan TMMD. 

“Kami berharap pengerjaan ini dapat selesai tepat waktu dan memberikan manfaat yang signifikan bagi warga Desa Bedeng Rejo. Infrastruktur yang baik adalah kunci untuk kemajuan sebuah daerah,” ujar Suyono Kamis (24/10) 2024).

Pengerasan jalan ini diharapkan tidak hanya meningkatkan akses, tetapi juga mendukung program-program lainnya, seperti pendidikan dan kesehatan, serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Selain itu TMMD 122 Kodim 0420/Sarko akan terus berkomitmen untuk melaksanakan pembangunan yang berkelanjutan dan mendengarkan aspirasi masyarakat demi tercapainya kesejahteraan bersama,


( Yendri )
Red : GM,.SBN.




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar