Dansatgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko Letkol Inf Suyono Cek Proses Pembuatan Saung

Oktober 20, 2024
SIMAK BERITA NEWS   .    COM ,--

Senin 21 Oktober 2024--
MERANGIN  --   JAMBI,--


Bangko ,. Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 122 Kodim 0420 Sarko Letkol Inf Suyono S.Sos mengecek proses pembuatan saung yang sedang berlangsung di Desa Bedeng RejoKegiatan ini merupakan bagian dari program TMMD yang bertujuan untuk meningkatkan fasilitas dan infrastruktur di wilayah tersebut.

Dalam kunjungan ini, Letkol Inf Suyono memberikan motivasi kepada anggota Satgas yang terlibat dalam pembangunan saung. Ia menekankan pentingnya program ini sebagai sarana untuk memperkuat kebersamaan dan komunikasi antarwarga."Saung ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat berkumpul, tetapi juga sebagai simbol gotong royong dan kebersamaan masyarakat dalam membangun desanya," kata Letkol Inf Suyono Senin (21/10/2024).

"Kami berharap semua pihak dapat berkontribusi dalam menyelesaikan program ini."tambahnya.Proses pembuatan saung telah berjalan dengan baik, di mana warga desa turut aktif berpartisipasi dalam setiap tahap pembangunan Hal ini mencerminkan semangat gotong royong yang menjadi ciri khas masyarakat Indonesia.

Kehadiran Letkol Inf Suyono,S.Sos dalam kunjungan ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja anggota Satgas dan masyarakat, serta mempercepat penyelesaian program pembuatan saung yang ditargetkan selesai dalam waktu dekat.


( Yendri )
Red : GM,.SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar