Calon Gubernur Jawa Barat Erwan Setiawan dari Partai Golkar mengunjungi Cabup Calon Bupati Bekasi Dani Ramdhan

Oktober 25, 2024
SIMAK BERITA NEWS   .    COM--

Jumat 25 Oktober 2024 ,--
Kabupaten  --  Bekasi,-- 


Kabupaten Bekasi , Calon Bupati Bekasi, Dani Ramdan, menyambut kedatangan Erwan Setiawan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat di Kabupaten Bekasi pada Jumat (25/10/2024).

"Alhamdulillah hari ini saya bisa menyambut dan mendampingi agenda kampanye Kang Erwan - Cawagub Jabar dari Partai Golkar di wilayah Kabupaten Bekasi," kata Dani Ramdan paslon nomor urut 1 ini kepada wartawan.

Tak hanya menyambut, Dani Ramdan pun menyampaikan dalam agenda kampanye pasangan Cagub dan Cawagub Dedi-Erwan ini di Kabupaten Bekasi merasakan antusias masyarakat yang begitu besar.

"Dari dialog dan antusiasme peserta yang mengukuti kegiatan kampanye Kang Erwan di Kabupaten Bekasi tersebut, saya merasa berbesar hati dengan optimisme yang tinggi bahwa Paslon Cagub-Cawagub Jabar Dedi Mulyadi-Erwan dan Paslon Cabup-Cawabup Bekasi Dani-Romli akan unggul dan insyaallah jadi pemenang di Pilkada Kabupaten Bekasi tahun ini," kata Dani.

Dani berujar lagi, menurutnya hal ini dikarenakan trend dukungan berbagai elemen masyarakat yang semakin meningkat dari hari kehari. Karena, semakin banyaknya masyarakat Kabupaten Bekasi yangg menyatakan akan menjatuhkan pilihannya pada paslon Dedi-Erwan untuk Gubernur dan Wagub Jabar, serta pada Paslon Dani-Romli untukk Bupati dan Wabup Bekasi."Namun demikian, tadi Kang Erwan mengingatkan untuk tidak boleh lengah, karena politik bersifat dinamis. 

Semua potensi suara harus terus digalang dan dikawal sampai hari H pencoblosan, diikuti dengan pengawalan hasil pemungutan dan rekapitulasi perolehan suaranya, sampai dengan tanggal penetapan hasil Pilkada tersebut oleh KPU," pungkasnya.

Diketahui, Erwan Setiawan, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, baru saja menyambangi Kabupaten Bekasi yang juga di dampingi oleh Dani Ramdan, “Ya hari ini saya bersilaturahmi dengan warga Bekasi. 

Kemarin, saya berkunjung ke Pasar Raya Bogor sekaligus menikmati kuliner khas Bogor seperti, Soto Mie Asli Bogor, Es Pala, Asinan dan lainnya,” ucap Cagub Erwan Setiawan.

Kemudian, sambung Erwan, setelah melaksanakan sholat Jum’at dirinya menghadiri undangan deklarasi dari Relawan Lentera Kasih (Relasi) untuk Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan sebagai Calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubernur (Wagub) Jabar periode 2025-2030.

"Ya hari ini kegiatan di Bekasi, saya bertemu dengan sejumlah tokoh agama yang terus menjunjung tinggi sikap toleransi antar umat beragama. Bahkan, mereka telah deklarasi dan memberikan dukungan untuk paslon nomor 4 yakni, Dedi-Erwan dapat memenangkan Pilgub Jabar 2024,” pungkas Cawagub Jabar, Erwan Setiawan.


( GEOFFREY . M )
Red : GM..SBN.




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar