Akhirnya Kader Nasdem Ini Putar Balik Beri Dukungan Ke Paslon 02, BUMN

Oktober 17, 2024
SIMAK BERITA NEWS   .    COM,--

Kamis 17 Oktober 2024,--
KOTA     --      BEKASI,--


Setelah sebelumnya eks caleg Nasdem untuk DPRD Kota Bekasi, Supratman ini tampak hadir beberapa kali beri dukungan kepada paslon Heri Koswara dan Sholihin, namun akhirnya setelah penentuan nomor urut Pilkada 2024, paslon Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarheni mendapat nomor 2, 27/8/2024 lalu, H. Supratman, SE, MH. menentukan pilihannya dan dukungannya.

Pria kelahiran Medan 64 tahun silam yang memiliki 1 orang istri, 3 orang anak, 2 putra dan 1 putri saat ini berdomisili di Jl. Sersan Aswan, RT. 003, RW. 012, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, 

Sebagai seorang pengusaha sukses."Waktu Bang Sidik ketemu saya ketika masih beri dukungan kepada paslon Heri Koswara dan Sholihin, saya dan teman eks calon legisatif partai Nasdem lainnya saat itu belum dapat arahan dari pimpinan struktur partai," ungkap Supratman kepada BksOL.

Lelaki dengan berbagai pengalaman di bidang alat berat membuat dirinya dipercaya menduduki jabatan Direktur di perusahaan swasta bidang Trading Alat Berat dari China ini akhirnya putar balik dukungan karena dipanggil oleh pimpinan partai khususnya setelah Nurul Sumarheni, sang kandidat calon wakil walikota berpasangan dengan Uu Saeful Mikdar dan juga digadang sebagai calon Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, keluarkan pernyataan tegas.Nurul Sumarheni menyerukan, "Semua kader dan mantan caleg partai Nasdem yang masih mendukung paslon lain diharapkan segera putar balik pulang dan kembali ke partai, untuk beri dukungan penuh kepada Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarheni.

"Mengetahui ultimatum tersebut dengan segera Supratman yang lebih dikenal lingkungan tempat tinggalnya sebagai seorang yang dermawan ini langsung putar haluan dukung penuh BUMN. Bang Uu Mpok Nurul.

Sebagai informasi, politisi senior, Supratman yang kerap dipanggil Pak Haji ini sering bantu warga yang datang ke kediamannya karena masalah ekonomi.

H. Supratman melakukan semua itu bukan tanpa sebab, dirinya pernah merasakan hidup yang serba kekurangan, bahkan untuk melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi pun, ia harus bersusah payah mencari biaya.

Terlahir dari keluarga yang sederhana dengan mendapat dorongan yang begitu kuat dari kedua orang tuanya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi, sosok H. Supratman muda harus berjuang keras.

Untuk meraih cita-citanya, H. Supratman pergi meninggalkan tanah kelahirannya Medan untuk merantau ke Jakarta pada tahun 1979 dan pindah ke Bandung pada tahun 1985 sampai akhirnya memilih menetap di Bekasi dari tahun 1989 sampai sekarang.

Dengan berbagai pengalaman sebagai anak rantau yang dituntut harus bekerja keras, kini dirinya dapat mewujudkan apa yang menjadi cita-cita kedua orang tuanya.

Segala perjuangannya membuahkan hasil, dengan segala yang dimilikinya Supratman bertekad untuk membantu masyarakat yang membutuhkannya.H. Supratman memutuskan bergabung di Partai Nasdem DPD Kota Bekasi, dia yakin dengan bergabung di Partai Nasdem segala keinginannya untuk membantu masyarakat lemah bisa terlaksana.Itulah sebabnya akhirnya H. Supratman pada pileg (pemilihan caleg) 14 Februari lalu telah daftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Nasdem Dapil 4 Kota Bekasi yang meliputi wilayah, Kecamatan Jatiasih, Jatisampurna dan Pondok Melati.

"Saya hanya mengikuti fatsun partai. Itu sebabnya saya kembali mendukung pilkada dengan beri dukungan hanya kepada paslon nomor 2, BUMN, Bang Uu Mpok Nurul. Paslon yang ada perempuannya." pungkas H. Supratman. 


( A . Igama )
Red : GM,.SBN.




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar