Unit Lantas Polsek Rawalumbu Gelar "Polri Go to School" di SMA Mandalahayu, Sosialisasikan Guantibmas dan Tertib Berlalu Lintas

September 17, 2024
SIMAK BERITA NEWS   .     COM,--

Rabu, 18 September 2024,--
KOTA    --     BEKASI,--


Unit Lantas Polsek Rawalumbu menggelar kegiatan "Polri Go to School" di SMA Mandalahayu, Jalan Margahayu Raya RT. 03 RW. 012, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada Selasa (17/9/2024) pukul 07.00 WIB. 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Rawalumbu, IPTU H. Suradi, S.H., dan dihadiri oleh sekitar 100 siswa/siswi SMA Mandalahayu.  Bhabinkamtibmas Kelurahan Margahayu, Bripka Jamal Lulail,  melakukan monitoring kegiatan ini.

Kegiatan diawali dengan apel pagi, dilanjutkan dengan sosialisasi tentang guantibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang meliputi tata tertib berlalu lintas, kenakalan remaja, dan bahaya narkoba. 

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada para siswa tentang pentingnya tertib berlalu lintas, menghindari kenakalan remaja, dan bahaya narkoba," ujar IPTU H. Suradi, S.H. 

"Kami berharap dengan sosialisasi ini, para siswa dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan terhindar dari pengaruh negatif narkoba."Selain IPTU H. Suradi, S.H.,  kegiatan ini juga dihadiri oleh Ipda Wahyudi (Panit Lantas Polsek Rawalumbu), H. Pardi, S.Pd (Kepala Sekolah SMA Mandalahayu), H. Irawan, S.Pd (Kesiswaan), dan H. Rustandi, S.Pd (Walikelas). "Kami sangat mengapresiasi kegiatan 'Polri Go to School' ini.  

Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran siswa tentang pentingnya keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah dan masyarakat," ujar H. Pardi, S.Pd. Kegiatan "Polri Go to School" ini merupakan salah satu bentuk upaya Polri dalam membangun kemitraan dengan sekolah dan masyarakat dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 


( Ka biro Jabotabek : Ryo S.H  ) Red : GM,.SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar