Tokoh Masyarakat dan Warga Empat Desa Pamenang Selatan Pilih Menangkan Menawan

September 17, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Selasa, 17 September 2024,--
Merangin   --   Jambi,--


Tak dapat dipungkiri, dukungan kepada pasangan Nalim-Nilwan (Menawan) semakin menguat. Kali ini tokoh masyarakat dan warga  empat desa Kecamatan Pamenang Selatan, Kabupaten Merangin, mengundang calon Wakil Bupati Merangin Nilwan untuk menyampaikan tekadnya memenangkan pasangan Nalim-Nilwan dalam Pilkada Serentak untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Merangin periode 2024-2029.

Puluhan tokoh tersebut berasal dari empat desa yakni dari Desa Tambang Emas, desa Tanjung Benuang, Desa Pulau Bayur dan desa Selango. Mereka berkumpul serta menyatakan siap memenangkan pasangan Nalim-Nilwan.

Hal ini disampaikan H Mulyana salah satu tokoh masyarakat Desa Tambang Emas, dia mengatakan tidak ada alasan lagi jika ingin Merangin lebih sejahtera harus memilih pasangan Nalim-Nilwan."Pasangan ini sudah teruji dan berpengalaman untuk di kabupaten Merangin, pak Nalim dulu pernah jadi Bupati, pak Nilwan juga sudah pernah jadi Wakil Bupati, mereka tidak perlu belajar lagi tinggal melanjutkan kearah yang lebih baik, insyaallah di kecamatan Pamenang Selatan pasangan Nalim-Nilwan menang"jelas H Mulyana Selasa (17/9/2024).

Sementara itu Calon Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya yang hadir dalam pertemuan itu menceritakan bagaimana dirinya bisa berpasangan dengan pak Nalim."Kami dulu punya pasangan masing-masing, namun kita tidak tahu akhirnya kita malah berpasangan. Terimakasih atas dukungan bapak dan tokoh masyarakat di kecamatan Pamenang Selatan semoga MENAWAN bisa menang mutlak di kecamatan Pamenang Selatan,"pungkasnya.



( Ka biro Merangin :  Myd )Red : GM,.SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar