Tabir Barat Bersatu, Tim Keluarga Kompak Menangkan Nalim-Nilwan

September 13, 2024
SIMAKBERITANEWS    .     COM.--

Sabtu 14 September 2024,--
Merangin -- Jambi,--


Tabir Barat akan jadi basis yang sangat solid buat Nalim-Nilwan Yahya. Para tokoh di ujung Merangin ini kompak bersatu dan bergerak untuk pasangan yang disebut Menawan (Menangkan Nalim Nilwan) ini.Hampir 100 orang dari semua di desa di Tabir Barat, berkumpul di kediaman pribadi Nalim, Jumat (13/9) petang. Mereka menyatakan siap ‘mandi kudo’ untuk menangkan Nalim-Nilwan.“Kito harus menjadi tulang punggung dari pemenangan Menawan. 

Dak perlu kami tampil ke muko, tapi segalo gawe kami siap melaksanakan,” ujar Asep, tokoh pemuda Tabir Barat.Demikian pula dikatakan Ogi. Pemuda yang matang pengalaman organisasi ini mengatakan keluarga dan pemuda Tabir Barat akan mengerjakan banyak hal dalam rangka mensupport kerja tim pemenangan.“Untuk mendukung tim pemenangan, mendukung tim koalisi, apo pun yang bisa kami kerjokan, akan kami kerjokan. Kami support dari belakang. Istilahnya kami siap mandi kudo,” tambahnya.

Senada, Nalim di hadapan keluarganya mengatakan berjuang tidak mudah. Dibutuhkan orang-orang yang ikhlas dan mau meluangkan waktu yang tidak sedikit.Ia mengatakan keluarganya tidak perlu masuk ke struktural tim. 


Namun harus siap melakukan segala hal yang diperlukan.“Supaya dak teraso berat, niatkan beribadah. Insya Allah ini ibadah kito untuk Kabupaten Merangin. Ikhlaskan waktu, tenago, dan bahkan mungkin materi. Insya Allah kalau kito kompak akan banyak kemudahan dari Allah,” tambah Nalim..


(Ka biro : myd) Red : GM,.SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar