Punya Sejarah Panjang di Desa Seling, Masyarakat Dukung Penuh Nalim Kembali Pimpin Merangin

September 22, 2024
SIMAK BERITANEWS    .    COM,--

Senin, 23 September 2024,--
Merangin  --  Jambi,--


Merangin  ,  Kehadiran Nalim di desa Seling Kecamatan Tabir, tampaknya sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat setempat. Buktinya, Nalim disambut hangat oleh masyarakat saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu, kemarin (21/09/2024).

Ternyata, dibalik antusiasnya masyarakat yang menyambutkedatangan Nalim, karena di desa Seling  punya sejarah panjang bagi dirinya. kehadirannya pun sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat setempat. 

Kurang lebih 300 warga yang hadir dan menunggu kedatangan Nalim. Salah satunya tokoh masyarakat desa Seling H. Basarudin. 

Ia  menyampaikan, rasa rindu masyarakat terhadap sosok Nalim yang dikenal Agamis"Kami sebagai masyarakat Desa Seling sangat rindu dengan Pak Nalim, harapan dan doa kami agar Nalim-Nilwan Jadi Bupati dan Wakil Bupati 2024-2029,"ujarnya. 

Menurutnya, tokoh masyarakat dan warga menyatakan sikap mendukung penuh  memenangkan Nalim-Nilwan di Pilkada 27 November mendatang. 

Apalagi setiap pencalonan Nalim di Pilkada ini, Nalim selalu unggul dari calon lainnya. "Sekali lagi kami katakan, kami menyatakan sikap untuk memenangkan Nalim-Nilwan',tegasnya. 

"Kenapo pilih yang lain orang awak ado,"tambahnya. 

Terpisah, Nalim menyampaikan, ucapan terimakasih kepada tokoh masyarakat serta warga yang hadir dalam kegiatan itu dan menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan Nalim-Nilwan. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua tokoh masyarakat dan warga Seling,"ucapnya. 

Dimata masyarakat Seling, sosok seorang Nalim tidak asing lagi, karena adanya hubungan secara historis dan ikatan batin yang kuat dengan warga Desa Seling. 

Pasalnya, Nalim pernah menempuh pendidikan di Desa ini. Bahkan, Nalim merasa pulang kekampung halamannya sendiri."Sayo ke Seling seraso balik dusun sendiri, kareno adonyo ikatan secara historis maupun batin. Sayo jugo pernah sekolah didesa ini,"pungkasnya. 


( Ka biro Merangin : Myd )
Red : GM,.SBN.




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar