PJ Walikota Bekasi manghimbau agar RT dan RW lebih aktif lagi untuk mendata warga yang ada di lingkungannya

September 03, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .     COM,--

Rabu 04 September 2024,--
KOTA     --     BEKASI,--


Bebarap hari yang lalu team densus 88 menangkap terduga teroris di Kota Bekasi, kota Bekasi akan melaksanakan Pilkada,PJ Walikota  memint semua Element khusunya RT dan RW agar lebih selektif terhadap warga baru di lingkungannya.

" controling dari RT/RW, Kelurahan dan Kecamatan harus sudah lebih intensif ya supaya orang keluar masuk di Kota Bekasi ini bisa terpantau dan termonitor," ucapnya.

PJ Walikota juga mengingatkan untuk aparat yang berwenang agar lebih sianga dengan adanya kasus terorisme kemarin, Gani berharap agar kejadian kemarin tidak menganggu jalanya Pilkada di Kota Bekasi nantinya. 

"Memang banyak kelengahan yang bisa di manfaatkan oleh oknum-oknum tertentu oleh karena itu kita harus meningkatkan kewaspadaan apa lagi kita mau menghadapi Pilkada, seperti titik-titik rawan memang banyak di Bekasi Utara ya yang tanah kosong itu yang pas Ibu Mentri datang kesitu itukan milik Kementrian Keuangan di situ banyak titik rawan saya minta RT/RW yang ada disitu untuk aktif siapa saja yang tinggal dan berdomisili sementara yang ada disitu."tambahnya.

Untuk antisipasi di Pilkadanya nanti untuk pengamanannya akan tetap melakukan penguatan pengamanan bersama pihak Kepolisian dan TNI. 

"kita akan bekerjasama dengan pihak Kepolisian,TNI Kota Bekasi dan juga internal pemerintah daerah baik Satpol PP maupun Dishub serta Kecamatan dan Kelurahan untuk mengoptimalkan keamanan di lingkungan masing-masing,"tandasnya.


( A. Igama ) Red : GM,.SBN.




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar