Perkuat Sinergitas 3 Pilar, TNI-Polri Hadiri Apel Gabungan di Kecamatan Jatisampurna Bekasi

September 03, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Rabu, 4 September 2024,--
KOTA   --    BEKASI,--


Dalam rangka memperkuat sinergitas dan soliditas, TNI-Polri turut hadir dalam apel gabungan 3 pilar di halaman Lapangan Apel Kecamatan Jatisampurna, Jl. Raya Kranggan Rt. 01/04 Kel. Jatisampurna, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, pada Rabu (4/9/2024).

Apel gabungan ini dihadiri oleh jajaran pegawai Kecamatan Jatisampurna. Tampak hadir juga perwakilan dari Polsek Jatisampurna, Iptu Limbong R. SH (Kanit Binmas Polsek Jatisampurna), Aiptu KURNEDI (Binmas Jatisampurna), Aiptu Marpaung (Binmas Jatiranggon), dan personil TNI Peltu Dwi 

Susanto (Bhabinsa AD Jatisampurna). Kegiatan apel dipimpin langsung oleh Camat Jatisampurna. Apel ini menjadi simbol nyata sinergi dan soliditas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kecamatan Jatisampurna.

"Apel gabungan ini merupakan wujud nyata sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Jatisampurna," ujar Kanit Binmas Iptu Limbong dalam keterangannya.

Lebih lanjut, Iptu Limbong menekankan pentingnya kerjasama dan komunikasi yang baik antara TNI-Polri dalam menghadapi berbagai potensi gangguan kamtibmas. "Diharapkan dengan adanya sinergitas yang kuat antara TNI-Polri, segala bentuk gangguan kamtibmas dapat diatasi dengan cepat dan tepat," tambahnya.

Apel gabungan 3 pilar ini diharapkan dapat semakin mempererat soliditas dan sinergitas TNI-Polri bersama jajaran pemerintah kecamatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.


( Ryo S.H  ) Red :GM,. SBN.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar