Pembinaan Pelajar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bintara Kegiatan Polri Go to School di SDN Bintara III

September 24, 2024
SIMAK BERITA NEWS   .    COM,--

Selasa, 24 September 2024,--
KOTA    --     BEKASI,--


Bhabinkamtibmas Kelurahan Bintara Polsek Bekasi Barat Aipda Tedy Rivaldi melaksanakan kegiatan Polri Go to School sebagai pembina upacara bendera di SDN Bintara III, Bekasi Barat. 

Kegiatan ini dimulai pada pukul 07.00 WIB dan dihadiri oleh sekitar 300 siswa/i yang antusias, Senin (23/9/2024).

Acara dibuka dengan upacara bendera, di mana Aipda Tedy memberikan sambutan dan penjelasan mengenai pentingnya disiplin serta tanggung jawab sebagai pelajar. 

Selain itu, ia juga menyampaikan sosialisasi dan penyuluhan mengenai bahaya perundungan (bullying) di kalangan anak-anak.

Kepala Sekolah SDN Bintara III, Bapak Nano Sugiono, menyambut baik inisiatif Polri dalam memberikan edukasi kepada siswa. "Kegiatan ini sangat penting untuk membangun kesadaran anak-anak mengenai perilaku positif dan menjauhi tindakan perundungan," ujarnya.

Melalui kegiatan ini, diharapkan siswa/i dapat lebih memahami pentingnya menjunjung tinggi nilai-nilai persahabatan dan saling menghormati, serta mengetahui langkah-langkah yang harus diambil jika menghadapi perundungan. 

Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, khususnya dalam lingkungan sekolah.


(Ka.biro : Ryo S.H ) 
Red : GM,.SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar