Pasi Pers Kodim 0420/Sarko Lettu Inf Afrilius Hadiri Rapat Persiapan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Kantor Bupati Merangin

September 18, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Rabu 18 September 2024,--
Merangin  --   Juga,--


Bangko ,. Guna Dalam rangka mempersiapkan peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2024, Pasi Pers Kodim 0420/Sarko Lettu Inf Afrilius menghadiri rapat koordinasi yang digelar di Kantor Bupati Merangin Rabu 18/09/202

4Ada pun Rapat ini dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Merangin serta perwakilan dari berbagai instansi pemerintah dan lembaga terkait lain nya.

Lebih lanjut Rapat ini bertujuan untuk menyusun rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila di Kabupaten Merangin. Diskusi dalam rapat mencakup persiapan teknis upacara, susunan acara, hingga koordinasi pengamanan selama kegiatan berlangsung. Lettu Inf Afrilius menyampaikan komitmen Kodim 0420/Sarko untuk mendukung penuh pelaksanaan peringatan ini."Kami siap mendukung jalannya upacara dan seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Kesaktian Pancasila. 
Peringatan ini bukan hanya seremonial tetapi juga momentum penting untuk mengingatkan kita semua akan pentingnya menjaga keutuhan dan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara," ujar Lettu Inf Afrilius.

Selain itu Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Kabupaten Merangin nantinya akan diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat, termasuk jajaran TNI, Polri, ASN, pelajar, dan organisasi kemasyarakatan. 

Rangkaian acara ini diharapkan dapat berlangsung dengan sukses dan menjadi momen refleksi bersama tentang pentingnya menjaga ideologi bangsa, Pancasila, sebagai dasar negara yang kokoh.


( Yendri ) Red :  GM,.SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar