Pasangan Cabup dan Cawabup Periode 2024-2029 Resmi Daftar ke KPU Merangin

September 05, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Kamis 04 September 2024,--
Merangin   --    Jambi,--


Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Nalim Nilwan "MENAWAN" Syukur dan Khafed "SUKA" priode 2024 -2029 resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Merangin, dikawasan jalan Wakita Karya, Merangin, Jambi.

Kali pertama yang mendaftar, yakni pasangan Nali Nilwan, tepatnya di hari Rabu (28/04/2024). 

Pasangan ini sedikitnya kurang lebih 200 kendaraan  roda empat, dan tarian Reog turut ditampilkan dalam pendaftaran tersebut.

Para pentolan Partai Koalisi, juga turut  hadir menyerahkan secara resmi berkas administrasi pencalonan Bupati – Wakil Bupati Merangin dalam Pilkada yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024."Hari ini kami berdua dan tim Koalisi dan  relawan menyerahkan berkas administrasi Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati ke KPU Merangin. 

Semua berjalan lancar, kita berharap Do’a dan dukungan dari lapisan masyarakat Merangin," singkat Cabup Dr. Nalim,  pada pidatonya.

Sedangkan, Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, M. Syukur dan Khafed Moen disingkat (SUKA), mendaftarkan diri meraka pada besoknya tepatnya hari Kamis, (29/08/2024).

Sebelum mendaftar, pasangan ini terlebih dahulu melaksanakan deklarasi dan mengukuhkan tim di halaman Gedung Serbaguna, tepatnya Pematang Kandis Bangko.

Direktur Media Center SUKA, Damsir Karim membenarkan. 

Dia menjelaskan sebelum menuju KPU, akan ada sejumlah rangkaian digelar untuk menunjukkan soliditas dan kekuatan dukungan terhadap pasangan SUKA."Titik kumpul akan berada di depan Gedung Serbaguna Kabupaten Merangin. 

Acara pertama adalah pengukuhan tim Kabupaten dan deklarasi pasangan calon," kata Damsir.

Setelah deklarasi, tim dan pendukung melakukan longmarch dari Gedung Serbaguna menuju kantor KPU Merangin sekitar pukul 15.00 WIB. "Kami berharap agar semua simpatisan menjaga ketertiban dan kebersihan. 

Jangan sampai nama pasangan SUKA tercoreng karena ulah segelintir oknum. Mari kita antar pasangan SUKA menuju kemenangan dengan penuh semangat dan ketertiban," tambah Damsir.

Sedangkan calon Bupati M Syukur, mengucap trimaksih keseluruh Partai pendukung dan tim yang telah bekerja keras hingga tahap pendaftaran ini."Alhamdulillah, semua dokumen B-1 KWK dari partai pendukung sudah kami terima. 

Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada pasangan SUKA. Semua persyaratan sudah lengkap dan kami siap mendaftar ke KPU," terang Syukur.Ketua KPU Merangin, Albert Trisman dikonfirmasi media ini mengakui, jika kedua pasangan tersebut telah mendaftar dan memenuhi syarat." Ya, kedua pasangan Cagub dan Cawapub Merangin sudah cukup mendaftar. Dan kedua sudah memenuhi syarat. Hanya saja tinggal menunggu tahapan selanjutnya," sebut Albert.



(Myd ,Yendri )Red : GM., INI SBN .



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar