Membludak, Ratusan Tim Pemenangan Siap Menangkan Nalim-Nilwan di Pilkada Merangin

September 11, 2024
SIMAKBERITANEWS    .    COM,--

Rabu 11 September 2024,--
Merangin  --   Jambi,--


Bertempat dihalaman KJM Futsal, Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin Periode 2024-2029, Dr.H.Nalim,.S.H,.MH dan Nilwan Yahya,.S.E, resmi mengukuhkan tim pemenangan Menawan  Se-Kabupaten Merangin, Rabu, (11/09/2024).

Hadir dalam kesempatan itu, ketua DPD Golkar Kabupaten Merangin, Herman Efendi, Ketua Partai Perindo Sukadi, Ketua Partai Gelora Darul Khotni, Ketua Partai PSI Wawaldi, Sekretaris Ketua partai PPP Idham Khalik, Ketua Partai Buruh Muhammad Zen, Ketua partai PKN Isnedi, Bupati Merangin Periode 2021-2023 H Mashuri Anggota DPRD Merangin Hasren Purja Sakti, Samdianto, mantan anggota DPRD Merangin (Leg Merah), Sudirman, Zainuri, Adnan, Sumardi, Madi, Badri Husin, serta seluruh tim keluarga, tim sayap, tokoh masyarakat, dan tokoh agama lainnya. 

H Nalim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh yang hadir dalam tim pemenangan yang dikukuhkan pada hari ini."Kami ucapkan terima kasih kepada tim pemenangan  yang dikukuhkan pada hari  ini. Semoga kita selalu kompak memenangkan Menawan 27 November nanti,"kata H Nalim, Rabu (11/10/2024). 

Pengukuhan yang berlangsung sukses dan lancar tersebut, dihadiri sekitar 600 orang tim pemenangan. Selanjutnya, Menawan akan juga mengukuhkan tim pemenangan berada di Kecamatan dan Desa Se-Kabupaten Merangin. 

"Insya Alloh dengan kekompakan dan kalaobarasi tim pemenangan disemua elemen, kita optimis memenangkan Pilkada nanti. Seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, milenial, dan mantan anggota DPRD Merangin dan mantan Bupati Merangin hadir dalam pengukuhan ini,"jelasnya. 

Nalim berharap kepada tim yang sudah dikukuhkan tersebut, dapat mensosialisasikan dirinya ketengah masyarakat terkait visi dan misinya untuk Merangin yang lebih baik. 

"Sampaikan visi dan misi kita kepada masyarakat, sehingga masyarakat benar-benar percaya dengan program yang kita berikan. Baik dari infrastruktur pembangunan, pendidikan, kesehatan, keagamaan, pertanian, perkebunan, pariwisata dan lain-lainnya,"terangnya. 

Selain itu Nalim menyebutkan, kepada tim pemenangan yang sudah dilantik pada hari ini diharapkan secepatnya mendata kepengurusan tim ditingkat Kecamatan dan Desa. Jika perlu By Name By Adress. 

Selanjutnya, akan dilakukan kembali pengukuhannya sebagai tim pemenangan Menawan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin periode 2024-2029. 

"Saya sudah pernah menjadi Bupati, dan Pak Nilwan juga sudah menjadi wakil Bupati dan mantan anggota DPRD Merangin. 

Sampaikanlah apa yang sudah kami perbuat selama menjabat berdasarkan rekam jejak kami berdua,"ucapnya.  

"Apa yang bisa kita lanjutkan kita lanjutkan, apa yang perlu diperbaiki kita perbaiki, begitu juga apa yang bisa kita tingkatkan, kita tingkatkan. Kita bangun semua sehingga pelayanan masyarakat bisa lebih baik,"tambahnya. 

Selama menjabat Bupati Merangin periode 2008-2013, H Nalim dalam program 100 hari kerja mampu memberantas penyakit masyarakat (pekat) maksiat di Merangin. 

Ini terbukti dengan ditutupnya warung remang-remang selama Nalim menjabat Bupati Merangin."Kita kembalikan Merangin ini lebih baik dari sebelumnya. 

Yang namanya maksiat harus kita berantas. Kegiatan keagamaan harus dimaksimalkan seperti BKMT, Hafiz Qur'an, Pondok Pesantren insya Alloh kita bantu baik dari pembangunannya maupun dari sumber daya manusianya,"tuturnya.

"Jika memungkinkan lagi bisa mencetak Hafiz Qur'an sebanyak-banyaknya sehingga anak-anak kita Soleh dan Solehah. 

Jika agamanya telah kuat insya Alloh kita di an anak-anak kita akan selamat dunia akhirat,"sambungnya. 

Terakhir, Nalim berpesan, agar tim pemenangan yang dilantik mengedepankan  politik santun tanpa menjelek-jelekkan yang lainnya. "Mari berpolitik santun  kita jaga kebersamaan dan persaudaraan. 

Etika berpolitik itu penting sehingga tidak ada yang tersakiti atau menyakiti. Jangan saling hujat menghujat hendaknya kita rukun dan damai selalu,"pungkasnya.


( Ka Biro :Myd )Red : GM,.SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar