Ex PJ Bupati Kab , Bekasi H . Dani Ramdhan dan Saat ini Mencalonkan Paslon No : 1 Bupati , adalah sosok Bhineka Tunggal ika bersama H .Romli

September 26, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Kamis 26 September 2024,--
Kabupaten   --    Bekasi,--

Selaku Penasehat dan Kuasa Hukum dari Simak Berita News. Com Jeffry Rubi Tampubolon S.H Saat dipertanyakan oleh Pimpinan Simak Berita News . Com Kamis 26/9.

( Jeffry Rubi Tampubolon S.H ) pakai Baju Putih.

Tentang Ex  PJ Bupati H . Dani Ramdhan yang  saat ini mengikuti juga Pilkada Kabupaten Bekasi dengan No urut : 1 bersama H.Romli.

Jeffry Rubi Tampubolon S.H Mengatakan bahwa  Membentuk Team Sukses Dani For One sudah terbentuk disetiap Kecamatan yang ada di kabupaten Bekasi (24 Korcam) dikarenakan  melihat selama Dani Ramdhan menjadi PJ Bupati bahwa dalam 2 tahun saja , Beliau sudah bisa mengatasi Program dan keluhan Masyarakat kabupaten Bekasi , apalagi Beliau terpilih Menjadi Bupati Devinif .

" dan yang lebih Hebat lagi dibalik sosok Dani Ramdhan adalah Sosok Bhineka Tunggal ika bersama H.Romli yang di punya nya ,.
Sehingga Saya selaku ketua Dani For One, kenapa saya membentuk relawan Dani for one, karena pasangan Dani Ramdan dan Romli sudah  berkomitmen dalam membangun kebhinekaan dan keharmonisan kehidupan antar umat beragama di Kabupaten Kota Bekasi ungkap nya.

Pada saat Dani Ramdan menjadi PJ,  Dani Ramdan mengeluarkan izin bagi gereja Katholik yang sudah puluhan tahun tidak mendapatkan izin dan juga  Dani Ramdan berkomitmen untuk melakukan penguatan toleransi di Kabupaten Bekasi 

Ini di buktikan dengan dibangunnya enam rumah beribadah berdampingan bukan cuma simbol toleransi saja bahkan enam rumah ibadah ini juga bisa menjadi tempat belajar, penguatan keharmonisan dan tempat wisata religi bagi setiap umat yang beragama saling Harga menghargai dan saling Menghormati juga  menjaga kerukunan Umat beragama  serta menjaga kesatuan dan Persatuan Bangsa , menjaga NKRI demikian Ucapnya .


( GEOFFREY . M )
Red : GM,.SBN.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar