Mantan Kades di Masurai Nyatakan Sikap Menangkan Nalim-Nilwan

September 13, 2024
SIMAKBERITANEWS   .    COM.--

Sabtu, 14 September 2024,--
Merangin -- Jambi,--


Merangin ,  mantan kepala desa (Kades) di Kecamatan Lembah Masurai siap memenangkan pasangan bakal calon Bupati Merangin Nalim-Nilwan (Menawan), pada Pilkada Serentak 2024 nanti.

Sebagian besar mantan kades pada silaturahmi penuh rasa kekeluargaan yang berlangsung Jumat (13/9) di Desa Talang Asal Kecamatan Lembah Masurai tersebut, lebih yakin dengan kepemimpinan Nalim-Nilwan.‘

’Baik Pak Nalim maupun Pak Nilwan sama-sama pernah menjabat sebagai bupati dan wakil bupati Merangin, sehingga ‘sepak terjangnya’ tidak perlu diragukan lagi,’’ujar Rahmat mantan kades Talang Asal.

Rahmat mengaku merasakan sendiri bagaimana saat Kabupaten Merangin dipimpin H Nalim, Merangin sangat bernuansa Islami. Begitu juga saat Nilwan Yahya menjadi wakil bupati Merangin, terkenal dengan cekatannya.

‘’Kedua tokoh ini sangat dekat dan sangat perduli dengan masyarakat. 

Kedua tokoh ini merupakan putra dusun, yang sama-sama tahu yang dibutuhkan masyarakat di desa,’’terang Rahmat.Kedua tokoh tersebut lanjut Rahmat, telah terbukti berbuat untuk masyarakat Merangin dan selalu cekatan dalam bertindak untuk kepentingan masyarakat Merangin dimana saja berada.‘

’Ingat ketika dulu ramai dibicarakan keberadaan warga eksodus, Pak Nalim langsung turun melakukan dialog dengan ratusan warga pendatang dari Selatan tersebut, sehingga tidak sempat terjadi keributan,’’jelas Rahmat.

Begitu juga saat ada pemblokiran jalan menuju Kerinci lanjut Kasperi, Nilwan Yahya yang sedang menghadiri acara di Tabir Ulu langsung bergegas menuju ke lokasi jalan yang diblokir warga dan berhasil melakukan mediasi.Hadir juga pada silaturahmi Nilwan dengan masyarakat Lembah Masurai itu, mantan Kades Muara Lengayo Ishap, mantan Kades Durian Mukut Kasperi dan sejumlah mantan kades lainnya.

( Ka biro : M.Yazdi ) Red :GM,.SBN.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar